whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Cuaca RADAR Sebagai Latar Belakang Secara Otomatis Dimuat

Radar Doppler bahkan memungkinkan ahli meteorologi pemula untuk meramalkan badai dan mendapatkan tampilan udara yang unik dari sistem cuaca Bumi. Radar Doppler pernah dicadangkan untuk tim berita dan ilmuwan, tetapi hari ini radar yang dilingkari dapat dilihat 24 jam sehari dari komputer di rumah. Mengakses radar cuaca dari desktop Windows dapat dilakukan menggunakan sistem Windows Vista dan 7 Gadget. Gadget radar berjalan secara tersembunyi di latar belakang dan secara otomatis akan dimuat setiap kali komputer dinyalakan.

Langkah 1
Klik kanan pada Windows Vista atau 7 desktop. Pilih "Gadgets" dari menu konten.

Langkah 2
Klik tautan "Get More Gadgets Online" di bagian bawah jendela "Gadget Gallery". Ini akan membawa Anda ke Galeri Personalisasi di situs web Microsoft Windows.

Langkah 3
Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman beranda. Klik tautan "Dapatkan Lebih Banyak Gadget Desktop".

Langkah 4
Ketik "Doppler Radar" di kotak pencarian di bagian atas halaman dan klik tombol "Galeri". Kemudian, klik tautan "Doppler Gadget".

Langkah 5
Klik tombol "Unduh" dan, ketika ditanya, klik tombol "Pasang".

Langkah 6
Klik "OK" ketika jendela "Membuka doppler.gadget" muncul. Juga, pastikan "Open With: Windows Desktop Gadgets (default)" dipilih. Sekarang kembali ke "Galeri Gadget."

Klik dua kali gadget baru berjudul "DopplerGadget." Pilih wilayah Anda di dunia menggunakan menu tarik-turun.

Kiat
Jika Anda tidak dapat melihat Gadget Doppler setelah mengklik dua kali, jangan khawatir. Ada kemungkinan Gadget Doppler tersembunyi di balik jendela browser Internet Anda. Tutup Galeri Gadget dan browser Internet.
Untuk membuat Gadget Doppler selalu di atas, artinya di atas semua jendela setiap saat, klik kanan di tengah peta dan pilih "Selalu di Atas."
Untuk perubahan opacity, artinya mengubah seberapa terlihat Gadget Doppler, klik kanan di tengah peta dan pilih "Opacity." "Then select the percentage.", 3, [[
Tahan tombol (pada keyboard) "Tombol Windows" dan huruf "D" untuk meminimalkan semua jendela dan menampilkan desktop secara instan.

Peringatan

  • Memiliki peta yang selalu di atas bisa mengganggu, dan jika Anda sedang bekerja, mungkin tidak membuat bos Anda bahagia. Cukup nonaktifkan "Selalu di Atas" dan Gadget Doppler akan berjalan di latar belakang.

    Item yang Anda perlukan

  • Windows Vista atau 7


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302031.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur AOL Vacation Response

      Sekarang AOL tidak lagi membebani anggotanya kecuali jika Anda ingin berlangganan yang termasuk bantuan teknis, banyak orang menggunakan AOL untuk layanan email mereka karena selalu cepat dan dapat diandalkan. Salah satu fitur email AOL adalah pengaturan respons liburan yang memungkinkan Anda mengir

    • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

      Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

    • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

      Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com