whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Informasi Pemilik pada Mac

Apakah Anda telah membeli Mac bekas atau hanya ingin memperbarui data kontak pribadi pada Mac yang sudah Anda miliki, Anda dapat mengedit informasi pemilik pada perangkat. Anda dapat mengubah sejumlah detail kepemilikan pada Mac yang menjalankan OS X Yosemite, termasuk ID Apple, direktori home, nama akun administrator, nama komputer, dan alamat email kontak.

Memodifikasi ID Apple Anda

ID Apple Anda adalah pengidentifikasi utama yang terkait dengan Mac Anda. Untuk memodifikasinya, pertama-tama keluarlah dari semua aplikasi yang menggunakan ID Apple. Ini termasuk aplikasi seperti iTunes, App Store dan FaceTime. Saat keluar, kunjungi situs web ID Apple Saya (tautan di Sumber). Klik tombol "Kelola ID Apple Anda" dan kemudian masuk menggunakan ID atau email Anda saat ini dan kata sandi yang terkait. Gunakan tautan dan bidang pada halaman ini untuk mengubah preferensi akun pribadi, pengaturan privasi, dan informasi kontak.

Mengubah Nama Akun dan Direktori Beranda
Nama akun Mac Anda, yang juga disebut sebagai nama pendeknya, harus cocok dengan nama direktori home pada perangkat. Saat mengubah satu, Anda juga perlu mengubah yang lain. Untuk mengubah kedua nilai, keluar dari akun Anda saat ini dan masuk ke akun administrator. Jika akun Anda adalah satu-satunya akun di Mac, buat akun administrator baru melalui bagian Users & Groups pada System Preferences. Anda tidak dapat mengubah informasi ini di akun utama Anda saat masuk ke akun itu sendiri. Masuk menggunakan akun administrator baru, buka Finder, klik direktori home untuk akun utama Anda dan masukkan nama baru. Klik logo "Apple" di sudut atas layar Anda, pilih "System Preferences" dan kemudian pilih "Users & Groups." Klik ikon "Kunci" di sudut bawah dan masukkan kata sandi akun Anda. Tahan tombol "Kontrol", klik nama akun pengguna utama Anda (bukan yang sedang Anda masuki) dan pilih "Opsi Tingkat Lanjut." Masukkan nama akun baru di bidang "Nama Akun". Ini harus sama dengan nama baru yang Anda masukkan untuk direktori home. Klik tombol "Browse" di sebelah bidang Home Directory dan pilih direktori home yang baru saja Anda ganti namanya. Klik "OK" ketika Anda selesai.

Menonaktifkan Cari Mac Saya
Jika Anda menjual komputer Anda atau baru-baru ini membeli Mac yang masih memiliki akun iCloud pemilik sebelumnya yang dikaitkan dengannya, luangkan waktu sejenak untuk matikan fitur Find My Mac sehingga pemilik sebelumnya tidak dapat melacak Anda. Klik menu "Apple", pilih "System Preferences" dan klik "iCloud." Hapus tanda centang dari kotak centang "Temukan Mac Saya", keluar dari iCloud dan konfirmasikan Anda ingin menghapus data iCloud, ketika diminta.

Mengubah Nama Komputer Anda
Nama Komputer pada Mac adalah digunakan oleh perangkat lain di jaringan yang sama saat Anda mencoba menyambungkannya. Jika Anda memasangkan perangkat melalui Bluetooth, misalnya, nama ini adalah yang dilihat oleh perangkat lain. Nama Komputer juga digunakan oleh aplikasi Finder. Untuk mengubah Nama Komputer, klik menu "Apple" di sudut kiri atas layar Mac Anda dan pilih "System Preferences." Pilih "Berbagi" pada dialog Preferensi Sistem dan ubah nama di bidang Nama Komputer. Bergantung pada pengaturan Anda, Anda mungkin perlu mengklik ikon "Kunci" dan memasukkan kata sandi administrator Anda sebelum dapat mengedit Nama Komputer.

Mengedit Alamat Email Pemilik Lain
Selain alamat email utama yang diikat ke akun Anda, setiap ID Apple memiliki hingga tiga alamat email lain yang terkait dengannya: email penyelamat, email alternatif dan email pemberitahuan. Masing-masing melayani tujuan tertentu. Email penyelamatan, misalnya, digunakan ketika seseorang mencoba untuk membajak akun Anda. Email alternatif digunakan oleh Apple sebagai metode kontak sekunder. Email pemberitahuan digunakan untuk menyampaikan jenis pengumuman tertentu. Untuk mengubah semua ini, kunjungi situs web ID Apple Saya (tautan di Sumber), klik "Kelola ID Apple Anda" dan masuk menggunakan akun yang terkait dengan Mac Anda. Klik "Edit" di sebelah alamat email yang ingin Anda ubah. Untuk menambahkan alamat email, klik “Tambah.”

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301921.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Mengunduh Wallpaper di Mac

    Sebagian besar pengguna komputer yang memiliki Mac adalah penggemar berat Apple. Reputasi artistik dan kreatif dari komputer dan program Mac memungkinkan para profesional muda untuk mengekspresikan diri mereka dalam sejumlah cara. Anda dapat mengunduh wallpaper di Mac dalam beberapa langkah sede

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com