whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat Gambar untuk Bingkai Foto Digital

Bingkai digital memungkinkan pengguna untuk menampilkan tidak hanya satu foto tetapi ribuan foto. Keuntungan dari bingkai digital adalah kemampuan untuk menampilkan semua foto favorit Anda tanpa harus membuka buku foto atau membuat awan perapian dengan puluhan bingkai. Bingkai digital akan memungkinkan Anda untuk menampilkan foto semua anak-anak Anda di kantor Anda dan masih ada ruang untuk file pekerjaan Anda. Untuk mengunggah foto Anda ke bingkai digital, mereka harus diformat dengan benar.

Langkah 1
Buka perangkat lunak pengedit foto Anda. Bingkai digital lebih suka foto yang diformat ke dalam jpeg, atau file yang diakhiri dengan ekstensi ".jpg" atau ".jpeg." Jika file Anda tidak diformat dalam jenis file ini, Anda harus memformatnya kembali. (Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak pengedit foto, Gimp adalah freeware hebat yang dapat diunduh di Downloads.com. Google Picasa adalah freeware lain untuk mengedit foto.)

Langkah 2
Buka foto Anda ). Pilih menu "File" pada perangkat lunak pengeditan, lalu pilih "Buka" dan ramban sampai Anda menemukan file Anda.

Langkah 3 - Format ulang file Anda. Setelah file Anda terbuka, simpan kembali file Anda. Tekan tombol "Simpan" dan pilih jenis file di bawah nama file. Anda dapat menyimpan nama persis sama, tetapi Anda ingin memilih .jpeg untuk format. Beberapa bingkai digital dapat membaca jenis file lain seperti .gif. Rujuk ke instruksi manual bingkai digital Anda untuk semua jenis file yang didukung.

Langkah 4
Tutup perangkat lunak pengedit foto Anda.
Masukkan flash drive Anda dan unggah foto Anda yang baru diformat ke dalam drive. Anda kemudian dapat memasukkan flash drive ke dalam bingkai foto digital Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Bingkai digital
  • Flash drive
  • Foto digital
  • Perangkat lunak pengedit foto


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301765.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

      CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

    • Bagaimana Mengubah Foto Digital di Microsoft Paint

      Anda dapat dengan mudah mengubah foto digital Anda dengan menggunakan Microsoft Paint. Program ini disertakan dengan Windows dan merupakan cara terbaik untuk mengubah foto Anda dengan cepat. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan pilihan, warna, garis dan bentuk untuk mengu

    • Cara Membuat Gambar Virtual Frame

      Ketika seseorang mengunjungi situs web Anda, mereka mengunjungi rumah virtual Anda di World Wide Web. Sama seperti Anda menggantung gambar di dinding rumah Anda yang sebenarnya, Anda juga dapat menggantung gambar di dinding rumah virtual Anda. Anda juga dapat menambahkan bingkai foto ke foto daring

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com