whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai dengan BlackBerry

Pada perangkat BlackBerry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10, termasuk Z10 dan Q10, manfaatkan aplikasi Tag Cerdas asli untuk memindai kode QR dan tag NFC. Aplikasi Smart Tags menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai item. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemindaian pihak ketiga untuk memindai dokumen, kartu nama, dan item fisik lainnya.

Langkah 1
Lepaskan semua case atau aksesori lain yang mungkin memblokir kamera BlackBerry Anda. Lensa kamera harus benar-benar tidak terhalang untuk memindai item dengan benar.

Langkah 2
Buka aplikasi "Tag Cerdas" pada perangkat BlackBerry Anda untuk memindai kode QR.

Langkah 3
Ketuk ikon “Kode QR” di aplikasi Tag Cerdas.
Pegang BlackBerry Anda di atas kode QR sehingga keempat sudut kode pas di layar Anda. Setelah keempat sudut terlihat, aplikasi Tag Cerdas secara otomatis memindai dan menginterpretasikan kode QR dan mengimpor bidang yang relevan sehingga Anda dapat mengedit dan menyimpannya.

Tips
Untuk memindai tag NFC, ketuk bagian belakang sisi BlackBerry Anda terhadap tag. Perangkat secara otomatis memindai dan menafsirkan tag dan menampilkan informasi yang tersedia di layar Anda.
Anda juga dapat menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai dokumen dan item fisik lainnya. Unduh salah satu dari beberapa aplikasi pemindaian dokumen dari toko aplikasi BlackBerry World (tautan di Sumber). Beberapa aplikasi memindai dokumen ke teks, sementara yang lain memindai ke file PDF dan gambar. Banyak yang memindai ke berbagai jenis file.
Saat Anda memindai kedua jenis tag cerdas, hasilnya disimpan secara otomatis di aplikasi Tag Cerdas untuk catatan Anda atau untuk digunakan di masa mendatang. Jika Anda tidak lagi ingin menyimpan tag cerdas di perangkat Anda, buka aplikasi Tag Cerdas, pilih tag atau tag yang akan dihapus dan ketuk ikon "Sampah" untuk menghapusnya.
Untuk mengedit tag cerdas yang ada, buka aplikasi Tag Cerdas, pilih tag yang akan diedit, klik ikon "Edit" dan kemudian ubah bidang yang disediakan. Ikon Edit menyerupai pensil.
Pada perangkat yang menjalankan sistem operasi BlackBerry yang lebih lama, termasuk BlackBerry 7.x, untuk memindai dokumen dan kode QR Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga dari toko BlackBerry World.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301717.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

    Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

  • Cara Berbagi Dengan Quicken

    Quicken file sharing menjadi masalah ketika dua (atau lebih) pengguna Quicken memerlukan akses ke file Quicken, atau ketika Anda memiliki dua komputer dan memerlukan akses untuk Quicken menggunakan komputer mana pun. Sayangnya, Intuit mencegah penggunaan Quicken di jaringan atau di drive bersama dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com