whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi File XLR ke File PDF

Microsoft Works menggunakan ekstensi file XLR untuk spreadsheet. File spreadsheet biasanya terlalu besar untuk dikirim melalui email. Oleh karena itu, mereka perlu dikonversi ke format file kecil. File PDF (Portable Document Format) berukuran kecil dan mudah ditransmisikan. Ada dua cara untuk mengkonversi file XLR ke file PDF. Cara termudah untuk mengonversi file XLR adalah dengan menggunakan aplikasi asli. Dalam hal ini adalah Microsoft Works. Jika aplikasi yang membuat file XLR tidak diinstal pada komputer, maka aplikasi konverter file pihak ketiga akan diperlukan.

Microsoft Works

Langkah 1 - Periksa jika Adobe Acrobat diinstal pada komputer Anda. Jika tidak, Anda memerlukan perangkat lunak pengonversi file lainnya (lihat Bagian 2). Juga, pastikan Microsoft Word tidak diinstal dengan Microsoft Works. Menurut Adobe, "Adobe telah memverifikasi bahwa Microsoft Works konflik dengan Microsoft Word dan akan mencegah menu Konversi ke Adobe PDF muncul di Word. Microsoft Works sudah diinstal sebelumnya di banyak komputer."

Langkah 2
Buka file XLR di Microsoft Works.

Langkah 3
Pilih "File> Print" dari menu Toolbar utama.

Langkah 4
Pilih "Adobe PDF" dari Menu tarik-turun nama.

Langkah 5
Klik "OK."

Langkah 6
Beri nama file di bidang "Simpan Sebagai".

Langkah 7
Pilih lokasi untuk file yang disimpan.
Klik tombol "Simpan".

Perangkat Lunak Konversi Lainnya

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi perangkat lunak konversi lain jika Microsoft Works tidak diinstal di komputer Anda. Microsoft Office Excel (beberapa versi) juga dapat membuka file XLR. Untuk pengguna Mac, menurut DataViz, "MacLinkPlus Deluxe dapat menerjemahkan, mendekode dan mendekompresi" file Microsoft Works.

Langkah 2 - Ikuti langkah 2 hingga 8 di atas. Atau:
Kirim file XLR ke layanan konversi online jika pengguna tidak ingin mengunduh perangkat lunak lain. Ada banyak layanan online yang tersedia yang cepat, mudah, dan gratis. Lihat tautan di Sumberdaya, di bawah, untuk daftar beberapa layanan online yang tersedia.

Kiat
Coba beberapa layanan dan alat dan bandingkan keseluruhan kemudahan penggunaan dan fungsionalitas. Ada banyak produk dan layanan yang tersedia untuk memberikan konsumen pilihan yang luas.

Peringatan

  • Saat menggunakan layanan online, penting untuk meneliti perusahaan dan mencari ulasan pada produk.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Microsoft Works
  • Adobe Acrobat atau perangkat lunak konversi file lainnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301574.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

      TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

    • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

      Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

    • Bagaimana Mengonversi CDA ke MP4

      CDA adalah format file audio. CDA adalah format untuk file audio yang ada di CD audio. Jika Anda ingin dapat memutar file CDA Anda di pemutar MP4, Anda perlu mengonversi file CDA Anda menjadi file audio MP4. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyalin file CDA dari CD audio ke format MP4. Ini dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com