whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendesain Border Paperable Anda Sendiri

Dari undangan ulang tahun khusus hingga surat bertema liburan, ada berbagai alasan mengapa Anda harus mencari kertas perbatasan yang dapat dicetak. Sebagian besar gaya yang dapat dibayangkan dapat dibuat langsung dari komputer di rumah Anda dan disesuaikan dengan selera Anda.

Program perangkat lunak seperti Microsoft Office berisi batas siap pakai, sementara program lain dan situs web online memungkinkan lebih banyak gambar. Jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman desain grafis, cari program yang ramah pengguna yang akan menyederhanakan clip art, font dan warna untuk perbatasan Anda.

Langkah 1
Buat kertas perbatasan yang dapat dicetak dari Microsoft Kantor. Saat membuat dokumen Anda, atau bahkan dengan dokumen kosong, masukkan batas halaman. Versi Microsoft Word yang Anda miliki akan menentukan tab yang perlu Anda klik, tetapi cari "Layout Halaman." Sesampai di sana, pilih "Perbatasan Halaman" untuk memilih seni yang berbeda untuk menguraikan halaman Anda, dan untuk mengedit warna dan bayangan.

Langkah 2
Unduh templat Microsoft Office online. Di beberapa versi Word dan dari templat online, buat kertas perbatasan yang dapat dicetak dengan membuat dokumen baru dari yang diinstal. "Template yang Dipasang," dan kemudian pilih tab untuk alat tulis. Pilih gaya yang Anda cari, yang dalam hal ini akan menjadi kertas khusus. Anda akan diberikan pilihan untuk memilih kertas pembatas dari berbagai gaya, tema dan warna untuk keperluan bisnis dan pribadi. Pilih favorit Anda dan cetaklah.

Langkah 3
Gunakan program online seperti FreePrintableBorders.com. Di sini Anda dapat menemukan campuran gaya dan item yang tidak biasa, dan Anda dapat mencetak batas yang hanya halaman penuh, atas atau bawah saja atau satu sisi. Di situs web khusus ini, klik tautan ke perbatasan yang Anda minati, dan salinlah ke komputer Anda jika Anda akan menambahkan teks, atau cukup cetak dari PC Anda.
Sesuaikan perbatasan dan belilah dengan layanan online seperti Kertas Langsung. Dengan jenis-jenis perusahaan ini, Anda dapat membuat batas gaya Anda dan kemudian membelinya dari bisnis yang akan mencetaknya dan kemudian mengirimkannya kepada Anda. Stasioner yang dapat dicetak dalam semua warna dan ukuran dapat ditemukan di jenis pengecer online ini, dan desainer grafis dapat bekerja dengan Anda untuk merancang perbatasan Anda sendiri.

Kiat
Pastikan untuk mencetak batas Anda pada kertas berkualitas untuk hasil terbaik.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301558.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Mendesain Laptop HP Anda Sendiri

    Desain laptop HP Anda sendiri secara online dengan cepat dan mudah. Seluruh proses tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit dan laptop Anda sendiri akan menghemat uang Anda daripada membeli model pra-konfigurasi. Anda dapat memilih perangkat keras yang Anda butuhkan dan hanya memilih akseso

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com