whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Lembar Excel ke Label

Lembar kerja Excel memungkinkan pengguna untuk mengatur informasi kontak untuk milis dalam kolom yang berisi kategori atau nama bidang. Pengguna dapat memperbarui informasi pada spreadsheet atau membuat label untuk pengiriman atau pengiriman dari spreadsheet Excel (juga disebut lembar kerja). Karena data pada spreadsheet tidak dapat secara langsung dikonversi ke label, pertimbangkan untuk menggunakan templat label Microsoft Word dan fungsi gabungan surat untuk menghasilkan label. Label yang dibuat dalam MS Word dapat berisi data dari lembar kerja Excel dan kemudian dicetak pada lembar pra-potong yang tersedia dari toko peralatan kantor.

Langkah 1
Buka lembar kerja Excel Anda dan konfirmasikan bahwa baris pertama berisi judul kolom untuk setiap kategori (seperti Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Jalan, dll.). Jika tidak ada kategori yang terdaftar di baris 1, lalu klik sel pertama (A1) dan pilih "Baris" di bawah "Sisipkan" di bilah menu atas dan ketikkan nama kategori untuk setiap kolom.

Langkah 2
Urutkan data Anda, jika diinginkan, dengan memilih berlian di sudut kiri atas spreadsheet Anda (atau pilih "Pilih Semua" di bawah "Edit" di bilah menu atas), pilih "Sortir" di bawah "Alat" di menu atas batang. Tentukan bahwa lembar kerja memiliki baris tajuk dengan memilih opsi itu di kotak dialog; pilih kriteria pengurutan menggunakan menu tarik turun dan klik tombol "OK".

Langkah 3
Simpan versi terbaru dari spreadsheet dengan memilih "Simpan" di bawah "File" di bilah menu atas.

Langkah 4
Buka dokumen kosong baru di Microsoft Word dan pilih "Labels" di bawah "Tools di bilah menu atas. Catatan: di Microsoft Word 2007, fungsi ini berada di bawah tab" Mailing ".

Langkah 5
Klik tombol "Opsi" di bagian "Label" dan pilih format label Anda sesuai dengan produsen label dan nomor produk. Catatan: kotak dialog menampilkan ringkasan deskripsi label untuk label yang disorot (mis., jenis label, ukuran label, dan ukuran halaman) sehingga Anda dapat memilih konfigurasi label jika diinginkan.

Langkah 6
Klik tombol "OK" untuk kembali ke label utama jendela set-up. Pilih opsi, "Label tunggal" di bawah bagian, "Jumlah Label" untuk menentukan bahwa setiap catatan akan ditempatkan pada label (bukan semua label dengan info yang sama rmation).

Langkah 7
Klik tombol "Penggabungan Data" dan periksa apakah bilah alat "Penggabungan Data Manajer" ditampilkan dengan dokumen baru.

Langkah 8 - Pilih "Buka Sumber Data" di bilah alat Data Merge Manager, di bawah "Sumber Data."

Langkah 9
Pilih lembar kerja Excel yang diperbarui pada langkah 3 dan klik tombol "Buka".

Langkah 10
Pilih tab lembar kerja dari menu tarik turun di bawah bagian "Buka Dokumen di Buku Kerja" dan klik tombol "OK" untuk membuka panduan "Edit Label".

Langkah 11
Klik tombol "Masukkan Gabung Bidang" dan pilih kategori yang diinginkan dari lembar kerja (diidentifikasi pada langkah 1). Jika diinginkan, tekan tombol "Spasi" untuk menyisipkan spasi antara kategori (seperti antara Nama Depan dan Nama Belakang) dan ketik informasi standar tambahan (seperti koma antara Kota dan Negara, atau tombol "Enter" untuk jeda baris ). Ulangi langkah ini untuk memasukkan setiap kategori sebagai bidang dan kemudian tekan tombol "OK" untuk menutup panduan Edit Label.

Langkah 12
Pilih tombol "Gabungkan Dokumen Baru" di bawah tombol "Gabungkan" bagian dari Toolbox Penggabungan Data Manajer untuk membuat dokumen baru yang berisi informasi lembar kerja Excel sebagai label.

Langkah 13
Simpan dokumen baru yang berisi halaman label dengan memilih "Simpan Sebagai" di bawah "File" di bilah menu atas dan ketik nama dokumen yang diinginkan di bidang sebelum mengklik tombol "Simpan".
Masukkan lembaran label ke dalam baki kertas printer, jika diinginkan, dan pilih fungsi Cetak untuk mencetak label (fungsi Cetak diakses dengan memilih "Cetak" di bawah "File" di bilah menu atas).

Kiat
Setelah langkah 11, pertimbangkan untuk memformat label dengan mengubah font, ukuran font, dan jenis gaya dengan menyorot teks. dan memilih "Font" di bawah "Format" untuk mengakses opsi.
Microsoft Office 2007 (Excel dan Word) menyertakan tab "Surat" di bilah menu atas untuk menggantikan Toolbox Manajer Penggabungan Data.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word 2003 atau lebih awal
  • Paket label dalam lembaran
  • Printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301462.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Label Alamat Pengembalian di Microsoft Word

      Buat halaman label alamat pengirim di Microsoft Word. Ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda setiap kali Anda mengirim surat. Untuk bisnis kecil, label bisa jauh lebih ekonomis daripada mencetak beberapa ukuran amplop kop surat. Cukup tempelkan ke area alamat pengirim dan Anda siap berangkat. L

    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

      Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com