whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membersihkan Monitor Komputer Samsung

Monitor komputer bukan lagi kotak berat, berbentuk blok dengan layar kaca yang biasa Anda lihat. Mereka pada dasarnya telah digantikan oleh layar LCD, seperti jajaran monitor komputer LCD Samsung, yang lebih ringan, lebih licin, dan mampu melakukan pemutaran definisi tinggi. Kelemahan dari menggunakan monitor baru ini, bagaimanapun, adalah kecenderungan mereka untuk mengumpulkan debu dan kotoran. Karena terbuat dari film, bukannya kaca, debu, dan debu dapat menumpuk di permukaan dan seringkali membutuhkan pembersihan. Ini adalah tugas mudah yang dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit.

Membersihkan Layar Anda

Langkah 1
Matikan monitor. Banyak monitor Samsung dilengkapi dengan lampu siaga di bawah lambang Samsung di bagian depan monitor untuk memberi tahu Anda bahwa itu mati dan tidak hanya dalam mode tidur. Pastikan layarnya benar-benar mati.

Langkah 2
Bersihkan layar Anda sekali dengan kain mikrofiber untuk menghilangkan partikel debu dan kotoran yang lebih besar.

Langkah 3 - Terapkan sedikit solusi LCD untuk kain mikrofiber, sehingga sebagian yang baik masih kering.

Langkah 4
Seka semua sidik jari atau sisa kotoran di layar Anda. Bersikap sangat lembut dan jangan menekan terlalu keras pada layar. Anda tidak ingin merusak kristal cair di bawahnya.
Biarkan larutan mengering sebelum menghidupkan kembali monitor. Jika perlu, ulangi prosesnya sampai semua tempat yang bermasalah telah dibersihkan.

Kiat
Debu cukup sulit dihindarkan pada monitor komputer Anda, tetapi dapat merepotkan harus membersihkannya setiap saat . Sebagai gantinya, Anda dapat menyimpan sekaleng udara bertekanan di dekat monitor untuk menyingkirkan partikel debu besar di sela-sela pembersihan.

Peringatan

  • Jangan gunakan pembersih kaca atau air saat membersihkan monitor komputer Samsung. Ini akan meninggalkan bercak berminyak dan apa pun yang tidak dikeringkan dengan benar akan meninggalkan warna putih, garis-garis menetes mengalir di layar Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Solusi pembersihan LCD (Anda dapat membuatnya menggunakan 50% air suling, 50% isopropyl alkohol)
  • Kain mikrofiber


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301458.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

      Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

    • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

      Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com