whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File CSV ke Format File VCS

Kalender yang dikodekan dalam format nilai yang dipisahkan koma (CSV) berguna untuk memindahkan potongan besar data di sekitar dalam format matriks strip-down, tetapi tidak banyak orang apa yang harus dikelola kalender mereka dari Excel. Untuk meningkatkan fungsionalitas kontrol, pengguna Microsoft Outlook mungkin ingin mengonversi file CSV yang kikuk itu ke format vCalendar (VCS) Outlook yang ramping. Sepotong shareware yang berguna memudahkan ini, memungkinkan Anda untuk mengonversi file CSV Anda ke VCS atau berbagai format lainnya.

Langkah 1
Unduh dan instal versi percobaan gratis dari Amber ABC CSV Konverter dari tautan di Sumber.

Langkah 2 - Mulai ABC CSV Konverter dan klik tombol "Buka" di sudut kiri atas.

Langkah 3
Pilih kalender CSV Anda file dari kotak yang muncul dan klik "Open."

Klik tautan "vCalendar" di "Hint Window" yang muncul. Kotak prompt secara otomatis muncul menanyakan tempat Anda ingin menyimpan file VCS yang dikonversi. Pilih lokasi, ketikkan nama file yang Anda pilih, dan klik “Simpan.”

Kiat
Pada Desember 2009, versi Outlook terbaru menggunakan format iCalendar (ICS) sebagai default sebagai ganti vCalendar (VCS). Anda dapat mengonversi dari CSV ke ICS di dalam Outlook itu sendiri menggunakan fitur "Impor atau Ekspor".

Peringatan

  • Program ini biaya $ 19,95 untuk fungsionalitas penuh, tapi sayangnya tidak ada freeware serupa. Namun, untuk harganya, Anda dapat mengonversi kalender Anda ke berbagai format lain: XLS, DBF, XML, PDF, HTML, CHM, RTF, DOC, Clipboard, dan banyak lagi.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Amber ABC CSV Converter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301439.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Mengonversi file WAV ke BWF Format

      File WAV adalah jenis file audio populer yang menyimpan klip audio dengan bitrate yang bervariasi, memungkinkan untuk mempertahankan kualitas suara CD. File BWF adalah file gelombang siaran yang berisi data tambahan yang disertakan dengan audio, termasuk cap waktu dan informasi header. File BWF dapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com