whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Laptop Saya Lebih Baik

Beberapa masalah suara laptop yang umum adalah suara gatal, distorsi konstan atau terputus-putus, dan bersenandung. Asal-usulnya beragam, berasal dari pengaturan speaker yang salah, masalah driver, atau penyebab perangkat keras /perangkat lunak lainnya. Menentukan cara terbaik untuk memecahkan masalah audio tertentu bisa jadi menantang. Misalnya, penyesuaian sederhana pada pengaturan speaker dapat menyelesaikan satu masalah, sementara pembaruan driver mungkin merupakan jawaban untuk dilema suara lainnya.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan kemudian klik " Jalankan. "

Langkah 2
Ketik" mmsys.cpl "lalu klik" OK. "

Langkah 3
Buka tab" Volume "dan kemudian klik" Advanced "terletak di bawah" Pengaturan Speaker. "

Langkah 4
Buka tab" Speaker "dan klik panah bawah di bawah" Pengaturan Speaker. " Pilih "Speaker Stereo Laptop." Setelah selesai, klik "Terapkan" dan kemudian "OK."

Langkah 5
Buka tab "Kinerja" dan pindahkan slider "Akselerasi Perangkat Keras" yang terletak di bawah "Playback Audio" ke "Penuh" posisi.

Langkah 6
Pindahkan penggeser "Kualitas konversi tingkat sampel" ke posisi "Terbaik" lalu klik "Terapkan" dan "OK."

Langkah 7
Pergi ke tab "Hardware" dan pilih perangkat "Sound, video and game controller" pertama dari daftar "Device", dan kemudian klik "Properties."

Langkah 8
Buka "Driver" "
Pilih perangkat "Sound, video and game controller" berikutnya dari daftar "Device" seperti yang ditunjukkan pada Langkah 7 dan kemudian ulangi Langkah 8 sampai semua perangkat suara dalam daftar telah diperbarui. Jika laptop Anda masih memiliki masalah audio, silakan baca "Kiat" di bawah.

Kiat
Jika setelah mengikuti langkah-langkah ini, kualitas suara belum membaik, gunakan opsi "Pemecahan Masalah" untuk setiap perangkat suara. Untuk melakukan ini, setelah memilih perangkat dengan mengikuti Langkah 1 hingga 7, tekan "Pemecahan masalah" dan kemudian ikuti petunjuk untuk menyelesaikan masalah.

Peringatan

  • Langkah-langkah ini berlaku untuk OS Windows XP.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301429.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Suara Anda Robotic

      Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika An

    • Cara Memperbaiki Masalah Driver di Laptop

      Driver adalah jenis perangkat lunak yang menginformasikan sistem operasi Anda cara berinteraksi dengan komponen perangkat keras tertentu, seperti printer atau monitor. Jika Anda menginstal komponen perangkat keras baru pada laptop Anda, itu mungkin tidak berfungsi dengan baik jika Anda belum mengins

    • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

      CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com