whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi WMA Lossless ke Flac

Windows Media Audio Lossless dan FLAC (Free Lossless Audio Codec) menggunakan kompresi lossless untuk mengurangi ukuran file tanpa mengurangi kualitas. WMA Lossless adalah codec audio lossless yang dipatenkan oleh Microsoft, sementara FLAC adalah open-source. Keduanya memiliki rasio kompresi yang sama, tetapi FLAC lebih kuat secara teknologi. Mengkonversi codec diperlukan untuk pemutar MP3 tertentu yang hanya mendukung FLAC. WMA Lossless dapat dikonversi ke FLAC tanpa kehilangan kualitas.

Langkah 1
Unduh foobar2000 (lihat tautan di Sumberdaya di bawah) dan instal program.

Langkah 2
Buka folder yang berisi file Lossless WMA. Pilih semua file yang ingin Anda konversi, lalu seret dan letakkan di jendela utama foobar.

Langkah 3
Sorot semua file di foobar2000 (tahan "Control" dan tekan "A" kunci) dan klik kanan pada salah satunya. Buka "Konversi Ke ..." dan pilih "FLAC" dari menu drop down.

Langkah 4
Pilih folder yang ingin Anda simpan [FLAC] (https: //itstillworks. com /12224622 /what-is-flac) file ke dan tunggu beberapa menit untuk mengkonversi file.
Periksa file FLAC baru Anda untuk memastikan bahwa semua metadata, seperti nama album dan artis, tetap utuh.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301409.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi WMA Menjadi MP3 Menggunakan Nero Start Smart

      Nero Start Smart hadir dengan semua perangkat lunak Nero yang Anda beli dan pada dasarnya adalah pusat perintah untuk apa pun yang ingin Anda lakukan dengan Nero yang melibatkan video, audio, video, rekaman, dan cadangan. Ini bekerja dengan memungkinkan Anda memilih apa yang ingin Anda lakukan s

    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com