whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai Dokumen ke Mac

Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu.

Langkah 1
Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi dengan disk instalasi yang harus digunakan untuk menginstal perangkat lunak dan driver. Beberapa pabrikan tidak menyertakan driver untuk komputer Mac pada cakram pemasangan. Jika demikian, kunjungi situs web produsen untuk menemukan driver Mac.

Langkah 2
Siapkan pemindai. Sambungkan pemindai ke stopkontak atau soket ekstensi. Hubungkan pemindai ke komputer Mac Anda. Kebanyakan pemindai terhubung ke komputer menggunakan koneksi USB 2.0 standar. Saat tersambung, Mac Anda harus mengenali pemindai dan menyinkronkannya secara otomatis dengan driver dan perangkat lunak.

Langkah 3
Mempersiapkan pemindai. "Insert a document into the scanner.", 3, [[Kebanyakan pemindai mengharuskan dokumen diletakkan menghadap ke bawah, dengan bagian atas dokumen menghadap ke kiri. Posisikan dokumen pada pemindai sesuai dengan spesifikasi pemindai Anda. Tutup penutupnya.

Langkah 4
Pindai dokumen. Ini dapat dilakukan dengan satu dari dua cara. Kebanyakan pemindai memiliki tombol pindai. Jika pemindai yang Anda gunakan tidak memiliki tombol pindai, atau tombol pindai tidak berfungsi, Anda dapat memindai dokumen dari komputer. Buka perangkat lunak yang Anda instal untuk perangkat Anda dan klik "Pindai."
Impor dokumen. Pemindaian hanya memberi Anda pratinjau dokumen di layar. Anda masih perlu mengimpor dokumen dan menyimpannya di komputer Mac Anda untuk dapat mengedit atau mengirimnya ke seseorang. Sekali lagi, cara Anda mengimpor dokumen akan didasarkan pada perangkat lunak yang Anda instal untuk perangkat Anda. Sebagian besar perangkat lunak memiliki tombol impor yang terletak di suatu tempat di dekat tombol pindai.

Kiat
Pastikan untuk selalu mengikuti perkembangan pembaruan perangkat lunak Mac OS X. Sering kali, pembaruan perangkat lunak menampilkan tambalan dan perbaikan untuk printer dan pemindai.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301397.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai & Mencetak Gambar Surat Kabar

    Memindai dan mencetak gambar surat kabar dapat menghasilkan cetakan yang lebih baik daripada salinan aslinya saat perangkat lunak pencitraan digital digunakan. Foto surat kabar yang dipindai juga bertahan lebih lama dan merupakan pilihan yang lebih baik untuk kenang-kenangan, seperti prestasi ak

  • Bagaimana Saya Dapat Menyimpan Dokumen Saya di WordPad?

    WordPad adalah program pengolah kata yang sangat dasar. Ini dilengkapi pada saat pembelian di sebagian besar komputer yang menggunakan sistem operasi windows. WordPad memberi pengguna kemampuan untuk membuat laporan dan mencetak dokumen. Selain itu, WordPad memberi pengguna kemampuan untuk menge

  • Bagaimana Menemukan Dokumen yang Hilang di WordPad

    Jika Anda telah membuat dokumen WordPad dan sepertinya tidak dapat menemukannya, jangan khawatir. Ada beberapa cara Anda bisa mencari dokumen Anda dan mudah-mudahan memulihkannya. Karena WordPad hanya memiliki beberapa jenis file yang berbeda, Anda dapat mencari di setiap jenis komputer Anda unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com