whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan Microsoft Excel, yang lebih standar daripada Quattro. Untungnya, Anda dapat mengonversi file Quattro ke Excel dengan mudah.

Langkah 1
Buka "My Computer" dan klik dua kali pada "Control Panel."

Langkah 2
Klik dua kali pada "Tambah /Hapus Program" untuk membuka daftar program yang diinstal pada PC Anda. Tunggu hingga daftar disebarkan sebelum melakukan sesuatu.

Langkah 3
Cari Microsoft Excel. Jika Anda menginstal Excel sebagai bagian dari suite MS Office, cari Microsoft Office sebagai gantinya. Klik pada program untuk memunculkan daftar opsi di sisi kanan jendela.

Langkah 4
Klik tombol "Tambah /Hapus" di antara daftar opsi. Ini membuka wizard penginstalan.

Langkah 5
Klik pada opsi "Tambah atau Hapus Fitur" di jendela yang muncul untuk memunculkan daftar addon yang tersedia untuk diinstal. Klik pada program "Quattro Pro 5.0 Converter di bawah Microsoft Excel untuk Windows", lalu klik "Run From My Computer" untuk menginstal konverter ke PC Anda.

Langkah 6
Klik "Perbarui Sekarang" untuk selesaikan penginstalan.

Langkah 7
Buka Microsoft Excel, lalu buka "File" lalu "Open" untuk membuka jendela yang berisi daftar file di komputer Anda.

Langkah 8
Cari file Quattro yang ingin Anda konversi, lalu klik dua kali pada file untuk membukanya.

Langkah 9
Klik pada "File" lalu "Save As" untuk membuka dialog save.
Pilih "Microsoft Excel" atau jenis file Excel apa pun dalam pemilihan file di bagian bawah dialog. Beri nama file Anda pada baris di atas pemilih file dan klik "Simpan."

Peringatan

  • File yang dikonversi dari program lain seperti Quattro mungkin tidak dikonversi sepenuhnya di Excel. Pastikan spreadsheet Anda masih benar sebelum menggunakannya.

    Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Excel atau Office diinstal
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301373.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

      Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

    • Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

      Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com