whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Spasi Antar Kolom di Gridview

Padding cell dalam kontrol gridview ASP.NET menetapkan ruang antara informasi yang terkandung di dalam sel dan perbatasan. Format ini disebut "cell padding" dan "cell spacing." Dua properti ini membantu pemrogram menampilkan data secara lebih profesional. Sel-sel pengisi dicapai menggunakan pengaturan piksel dalam kontrol gridview. Gridview diprogram menggunakan tag HTML biasa. Di dalam tag ini terdapat properti, dan properti ini mencakup konfigurasi sel dan pengaturan spasi. Setelah Anda menambahkan kontrol gridview ke halaman web, pengaturan ruang antar sel dilakukan dengan mengubah properti ini.

Langkah 1
Buka halaman baru di Visual Studio .NET console Anda. Dari kotak alat, seret dan letakkan kontrol gridview ke halaman baru. Ini akan secara otomatis membuat kode HTML dan nilai default untuk gridview.

Langkah 2
Klik tab di ruang kerja Anda yang berlabel "Kode." Ini akan menampilkan HTML sebenarnya dari tampilan grid daripada tata letak pada halaman. Mengedit kode memberi Anda lebih banyak kontrol dan opsi daripada dalam tampilan desain.

Langkah 3
Temukan tag HTML gridview berlabel "." Di dalam tag ini terdapat beberapa properti, tetapi cell padding dan spacing secara otomatis disetel ke nol oleh aplikasi Visual Studio.

Langkah 4
Masukkan "cellpadding \u003d 5" ke dalam tag HTML gridview. Kembali ke tampilan desain dengan mengklik tab "Desain" di konsol Anda. Anda akan melihat bahwa sel-sel menjadi lebih besar. Ini menyumbang padding antara teks dan batas sel.

Langkah 5
Klik lagi tab "Kode" di konsol Visual Studio. Kembali ke tag gridview dan masukkan "cellspacing \u003d 5" ke dalam tag HTML. Kembali ke tampilan desain dan perhatikan bahwa sel-sel berjarak lebih jauh satu sama lain. Sementara ruang bantalan sel berisi teks dari papan, spasi sel menyisipkan ruang di antara setiap sel.
Simpan file baru dan lihat di browser. Anda dapat melihat halaman di browser dengan cepat dengan mengklik kanan halaman dan memilih "Lihat di browser." Ini akan memungkinkan Anda untuk menguji pengaturan baru Anda. Tingkatkan atau kurangi nilai untuk masing-masing properti ini hingga Anda menemukan spasi yang tepat untuk sel-sel gridview.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301307.html

Perangkat lunak
  • Cara Menempatkan Tanda Air pada Kartu Bisnis

    Memasukkan tanda air ke dalam dokumen akan membuatnya tampak lebih profesional. Tanda air sering mengkonfirmasi dokumen cetak sebagai dokumen asli, dan mereka juga dapat melindungi dan menyesuaikan pekerjaan Anda. Dengan menempatkan tanda air pada kartu bisnis Anda, Anda memastikan bahwa tidak ada y

  • Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

    Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan s

  • Cara Memasukkan Lagu di CD

    Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com