whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjaga Windows Magnifier Dari Memuat

Microsoft telah menyertakan program kaca pembesar untuk mempermudah penggunaan komputer bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan. Biasanya, kaca pembesar hanya akan memuat ketika dipilih dari folder Aksesibilitas di menu Mulai Windows. Namun, ada beberapa cara untuk memulai secara otomatis. Artikel ini akan membantu Anda menghapus kaca pembesar Windows dari daftar autostart apa pun. Coba tiga metode ini, dalam urutan ini, berhenti jika salah satu dari mereka harus bekerja.

Hapus dari Startup

Langkah 1 - Klik Mulai.

Langkah 2 - Klik Semua Program.

Langkah 3
Klik Mulai.
Klik kanan Magnifier, jika ada, dan klik Hapus. Ini sebenarnya tidak menghapus kaca pembesar tetapi lebih sebagai jalan pintas, jadi kaca pembesar masih dapat digunakan nanti jika diperlukan.

Hapus dari Registri (Lanjutan)

Langkah 1 - Klik Mulai ". Prosedur berikut akan mengedit registri Windows, database pengaturan Windows, untuk menghapus kaca pembesar dari salinan antrian startup-nya. Lihat peringatan di bawah ini sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Buka folder "HKEY_LOCAL _MACHINE".

Langkah 3
Buka folder "PERANGKAT LUNAK", dan kemudian di dalamnya, " Microsoft ”dan“ Windows ”.

Langkah 4
Klik pada folder“ Jalankan ”, dan lihat daftar nilai, yang disebut kunci, di sisi kanan layar. Anda mencari kunci yang menyebutkan file "magnify.exe".
Hapus "magnify.exe" dengan mengklik kanan padanya dan mengklik delete. Jangan menghapus atau mengubah apa pun, terutama jika Anda tidak yakin tentang tujuan yang dilayaninya. Tutup editor registri dan mulai ulang komputer Anda.

Lepaskan Magnifier Itself

Langkah 1 - Buka komputer saya. Jika kedua langkah di atas gagal, dan Anda yakin tidak perlu lagi kaca pembesar, Anda dapat menghapus program kaca pembesar itu sendiri. Anda harus masuk sebagai pengguna dengan hak administratif.

Langkah 2
Telusuri ke lokasi berikut (ini menganggap Windows diinstal pada drive C, seperti default): C: \\\\ Windows \\\\ System32 \\\\.
Cari file magnify.exe. Ganti nama file "magnifyHIDE.exe". Tidak membuat perubahan lain pada folder System32. Seperti registri, folder ini berisi file-file penting untuk berfungsinya sistem operasi Windows. Kesalahan dapat membuat bug atau bahkan membuat Windows tidak dapat memulai.

Peringatan

  • Pengeditan registri, seperti dijelaskan dalam “Hapus dari Registri” adalah prosedur tingkat lanjut, dan kesalahan yang dibuat dapat menimbulkan masalah berfungsi pada komputer Anda, bahkan mungkin menonaktifkan komputer Anda dari memulai. Jangan pernah melakukan perubahan apa pun pada registri kecuali Anda tahu persis apa yang Anda lakukan dan mengapa.
  • Sebelum melanjutkan dengan "Hapus dari Registri" atau "Hapus Pembesar itu sendiri", sangat disarankan agar Anda membuat titik pemulihan dengan program Pemulihan Sistem Windows.

    Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Windows XP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301306.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Menjaga Windows 7 Dari Memasuki Mode Tidur

      Meskipun mode tidur Windows 7 dapat menghemat energi, tetap saja akan membuat komputer Anda menjadi tidak nyaman untuk waktu yang singkat, hanya untuk kembali ke komputer tidur. Sebelum Anda menonaktifkan mode tidur di Windows 7, pastikan bahwa Anda merasa nyaman meninggalkan komputer Anda tidak ped

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com