whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Klip Sandisk Sansa di Komputer

Klip SanDisk Sansa adalah pemutar MP3 pribadi yang menyimpan dan memutar ribuan file audio. Ini disinkronkan dengan Rhapsody, di mana Anda dapat membeli dan mengunduh musik langsung dari internet ke Klip Sansa Anda. Klip baru kadang tidak disinkronkan dengan komputer. Selama komputer Anda memenuhi persyaratan dasar, perbaikannya biasanya sederhana.

Pembaruan

Langkah 1
Isi daya baterai Sansa sebelum menghubungkan ke komputer. Jika baterai mati, komputer tidak akan mengenalinya.

Langkah 2
Pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem minimum. Sistem operasi Windows XP dan Vista didukung, tetapi versi yang lebih lama tidak. Pengguna Mac dari versi apa pun harus mengatur pengaturan deteksi komputer mereka ke "Deteksi Otomatis." Buka menu Klip dan klik "Pengaturan," lalu "mode USB," lalu pilih "Deteksi Otomatis."

Langkah 3
Unduh dan perbarui Windows Media Player ke versi saat ini.
Coba sambungkan Klip Sansa dengan kabel lain jika langkah-langkah ini tidak berhasil. Kabel yang salah mungkin menjadi masalahnya.

Pembaruan Driver

Langkah 1
Perbarui driver Klip Sansa. "Pengaturan," lalu "mode USB," lalu pilih "MSC."

Langkah 2
Colokkan Klip Sansa ke port USB komputer Anda.
< h4> Langkah 3
Klik kanan pada "Komputer saya," dan pilih "Kelola" dari jendela sembul. Jendela "Manajemen Komputer" akan muncul. Buka 'Alat Sistem', dan kemudian "Pengelola Perangkat."

Langkah 4
Klik kanan pada "perangkat lain" di sisi kanan menu, dan copot pemasangan.
Pilih Tombol "Aksi" dari menu atas, dan pilih untuk "Pindai perubahan perangkat keras."

Instal Driver Secara Manual

Langkah 1
Unduh driver baru di Sansa Driver Download Wizard. Pilih Klip Sansa dari menu opsi. Pada layar "Driver Download Wizard", klik tombol "Unduh".

Langkah 2
Jalankan program, dan setujui Perjanjian Pengguna. Ini akan menginstal updater.
Colokkan Klip Sansa ke komputer. Setelah dikenali, lanjutkan dengan instalasi. Firmware dan driver Anda akan diperbarui secara otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301285.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Print Shop

    Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

  • Cara Memasang Perangkat Lunak Anti-Virus pada Komputer yang Terinfeksi

    Sementara sebagian besar virus dan spyware relatif mudah dihapus dengan perangkat lunak anti-virus standar, beberapa virus sangat canggih sehingga mereka dapat mencegah pengguna menginstal anti-virus perangkat lunak dan dalam beberapa kasus, dapat menonaktifkan atau menghapus perlindungan yang ada d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com