whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini untuk mengubah halaman cetak dan PDF Anda menjadi skor musik.

Skor PDF ke Musik

Langkah 1 - Unduh SmartScore . Jika Anda belum siap untuk membeli, ada demo gratis yang tersedia dengan batasan (Lihat "Sumberdaya").

Langkah 2
Instal program. Menurut manual, koneksi Internet diperlukan selama instalasi. Manual ini juga merekomendasikan untuk mematikan semua antivirus dan firewall.

Langkah 3
Ikuti langkah-langkah instalasi. Masukkan nomor seri dan daftarkan produk.

Langkah 4
Setelah instalasi selesai, buka SmartScore. Anda harus melihat Jendela Tugas. Ini terbuka ketika program dimulai dan memiliki tombol yang Anda butuhkan untuk mengenali pindaian dan file PDF. Jika jendela tugas tidak terbuka, Anda dapat membukanya secara manual dengan menekan "Ctrl-W."

Langkah 5
Tekan tombol "Pengenalan". Ini memiliki panah oranye menunjuk ke bawah dengan catatan kecil di sudut kiri. Atau, Anda juga dapat pergi ke menu "File", dan pilih "Kenali." Jendela "Begin Recognition" seharusnya terbuka.

Langkah 6
Klik "Tambahkan File ke Daftar." Ini akan membawa Anda ke Windows Explorer dan memungkinkan Anda mencari file yang ingin Anda konversi.
Pilih file yang ingin Anda konversi menjadi skor musik yang dapat diedit, lalu tekan tombol "Mulai Pengenalan".

Tips
Centang kotak bertanda "Teks" jika Anda ingin program menyertakan lirik.
Centang kotak yang bertanda "Hymnal Fonts" jika Anda mencetak dari hymnal (dengan bendera pendek dan batang pendek). Pengaturan khusus lainnya memungkinkan transkripsi kembar tiga yang akurat, tanda pedal, tanda ruku, notasi tablature, tongkat perkusi dan banyak lagi.
Pratinjau PDF untuk memastikan halaman lurus dan catatan dapat dibaca sebelum pemindaian.

Peringatan

  • Selalu simpan file asli Anda dan buat cadangan saat mengedit.

    Item yang Anda perlukan

  • PC atau Mac
  • Perangkat Lunak SmartScore
  • Pemindai (untuk halaman yang dicetak)
  • PDF untuk mengonversi
  • Program Mencetak Musik seperti Sibelius


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301236.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

      TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

    • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

      Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

    • Bagaimana Mengonversi CDA ke MP4

      CDA adalah format file audio. CDA adalah format untuk file audio yang ada di CD audio. Jika Anda ingin dapat memutar file CDA Anda di pemutar MP4, Anda perlu mengonversi file CDA Anda menjadi file audio MP4. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyalin file CDA dari CD audio ke format MP4. Ini dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com