whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tidak Ada Pemeriksaan Kredit Pembiayaan Laptop

Bagi sebagian besar siswa dan banyak profesional, komputer adalah kebutuhan. Laptop menambah fleksibilitas untuk dapat bekerja atau menjelajahi Internet jauh dari rumah. Meskipun harga untuk komputer dan laptop telah menjadi lebih terjangkau, membeli satu masih membutuhkan ratusan atau ribuan dolar. Pembiayaan dapat membuatnya lebih mudah untuk membeli komputer laptop, tetapi dengan kredit buruk, mendapatkan pembiayaan bisa menjadi tantangan.

Pembiayaan Komputer Konvensional
Banyak produsen komputer menyediakan pembiayaan untuk pelanggan mereka. Ada juga perusahaan yang berspesialisasi dalam pembiayaan komputer dan peralatan terkait. Komputer dibiayai melalui jalur kredit, jika komputer untuk bisnis, atau melalui program pembayaran, jika komputer ditujukan untuk penggunaan pribadi. Komputer dapat disewa atau dibeli secara langsung. Meskipun pembiayaan komputer konvensional biasanya melibatkan pemeriksaan kredit, pembiayaan tersedia untuk pelanggan dengan skor kredit yang relatif rendah, kemungkinan besar karena komputer dapat diambil alih jika pembayaran tidak dipertahankan.

Pembiayaan Sewa-ke-Milik

Cara umum untuk mendapatkan laptop atau komputer lain adalah melalui program sewa-ke-milik sendiri. Program semacam itu mengharuskan pelamar untuk memberikan verifikasi pendapatan alih-alih melakukan pemeriksaan kredit konvensional. Dalam banyak kasus, informasi perumahan, informasi dari tagihan listrik dan referensi pribadi juga diperlukan. Dalam pengaturan sewa-ke-milik sendiri, setelah perusahaan rental memverifikasi informasi, pelanggan segera menerima laptopnya. Dia kemudian melakukan pembayaran rutin sesuai dengan rencana pembayaran. Jika dia memilih, dia dapat memilih untuk membeli laptop dan sebagian atau semua pembayaran sewanya diterapkan pada harga komputer.

Pembiayaan Paket Layaway
Pilihan lain untuk cek tanpa kredit adalah pembiayaan laptop adalah sejenis program layaway. Setelah menyelesaikan aplikasi dan menentukan fitur yang diinginkannya untuk komputernya, pembeli mengirimkan setoran awal. Setelah melakukan pembayaran rutin untuk jangka waktu tertentu, seringkali tiga hingga enam bulan, ia menerima komputernya. Dia terus melakukan pembayaran hingga komputer benar-benar lunas. Paket Layaway biasanya memerlukan akun giro aktif dan penghasilan minimum bersama dengan pembayaran awal dan pembayaran layaway.

Pembiayaan Paket Pembayaran Bawah - Pembiayaan paket pembayaran uang muka bekerja sangat mirip dengan pembiayaan paket layaway. Namun, dengan pembiayaan rencana pembayaran uang muka, pembayaran biasanya lebih besar dibandingkan dengan pembiayaan uang muka. Sebagai gantinya, pelanggan menerima laptopnya segera daripada menunggu beberapa minggu atau bulan. Persyaratan untuk pembiayaan uang muka serupa: rekening giro aktif dan penghasilan bulanan minimum. Seperti paket pembiayaan lainnya, komputer dapat diambil alih jika pelanggan tidak melakukan pembayaran rutin.

Pertimbangan
Pertimbangan untuk pembiayaan tanpa pemeriksaan kredit adalah bahwa pelanggan sering kali berakhir membayar lebih untuk komputer daripada yang dia miliki dengan membayar tunai atau melalui program pembiayaan konvensional. Banyak program pembiayaan tanpa pemeriksaan kredit memiliki tingkat bunga yang sangat tinggi. Juga, meskipun banyak perusahaan pembiayaan cek kredit tidak mengiklankan bahwa mereka mengkonfigurasi komputer dengan spesifikasi pelanggan, pemilihan yang sebenarnya mungkin lebih terbatas, karena ia harus memilih dari produsen atau model yang disediakan oleh perusahaan pembiayaan. Harga dan pembayaran untuk laptop juga biasanya lebih tinggi daripada untuk desktop. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memeriksa dengan Better Business Bureau sebelum mengirim uang ke perusahaan pembiayaan komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301171.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

    Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

  • Bagaimana Saya Memeriksa Baki Sistem Komputer?

    Ikon-ikon di baki sistem komputer Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang komputer Anda, tetapi banyak pengguna jarang melihat bagian penting dari layar komputer ini. Jika komputer Anda berjalan lambat atau membeku, ada baiknya melihat ikon di baki sistem. Setiap ikon mewakili program yang sedan

  • Bagaimana Saya Memeriksa Ukuran Hard Drive Saya di Laptop Saya?

    Setiap laptop dan komputer desktop memiliki hard drive yang terpasang. Ini bermanfaat bagi pengguna untuk melacak berapa banyak ruang kosong yang tersedia di hard drive. Jika hard drive memenuhi kapasitas, Windows dapat bertindak tidak menentu dan kinerja akan terganggu. Anda dapat melihat ukuran to

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com