whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Penggunaan Tabel di Microsoft Word

Gunakan tabel MS Word untuk menempatkan informasi ke dalam baris dan kolom. Atau, Anda dapat menggunakan tabel sebagai cara untuk memposisikan gambar yang jika tidak akan sulit untuk ditempatkan dalam tata letak keseluruhan dokumen. Tabel kata adalah cara mudah yang sempurna untuk menampilkan informasi visual yang kompleks dalam sebuah halaman dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan tabel dalam templat untuk menyederhanakan tata letak yang rumit.

Buat Tabel
Buat tabel dari awal. Gunakan dialog Sisipkan Tabel. "Autoformat" berupaya membuat tabel yang mudah. Opsi untuk tabel yang sudah diformat, seperti kalender dibuat oleh Word, dengan mudah membuat tabel yang menarik secara visual. Buat tabel dari paragraf dengan garis dan tab baru. Gunakan Konversi Teks ke Tabel: klik menu pull-down "Table" Word. Word dengan cerdas menebak apa yang Anda cari. Ini akan mengubah jumlah baris atau jumlah kolom. Anda juga dapat menyesuaikan lebar kolom dan memilih gaya tertentu. Ini sangat membantu ketika Anda ingin membuat kalender. Menggambar meja (di atas) benar-benar akan melakukan hal itu. Petunjuk: ini berguna untuk membuat placeholder untuk gambar dengan cepat. Tetapi ini sangat terbatas untuk tabel dengan banyak kolom dan baris. Mungkin hanya akan berguna untuk membuat batas cepat untuk beberapa teks atau gambar sederhana yang ingin Anda tempatkan di tengah halaman. Hanya memiliki satu baris dan satu kolom. Tambahkan baris dengan menempatkan kursor mouse Anda di luar tabel di sisi kanannya dan mengklik "Enter."

Bekerja di Frame dan Menavigasi Sekitar Di Dalam Tabel
Navigasi di sekitar tabel menggunakan "Tab" dan "Ctrl" "+" Tab. " Gunakan "Ctrl" + "Z" untuk membatalkan kesalahan. Tabel dapat digunakan untuk membuat tata letak bingkai, sehingga garis kisi mungkin tidak terlihat. Jadikan terlihat dengan "Ctrl" + "Shift" + "8." Gunakan tarik-turun "Tabel" untuk mengedit, menambah atau menghapus baris dan kolom, atau menyisipkan baris lain. Gunakan "Ctrl" + "Y" untuk mengulangi tindakan. Gunakan satu atau lebih kombinasi tombol "Ctrl" + "Y" untuk menambahkan lebih banyak baris.

Menggunakan Teks untuk Tabel
Buat tabel sebagai ilustrasi untuk dokumen. "A caption can highlight its meaning.", 3, [[Pilih tabel. "Referensi." Arahkan mouse ke bagian "Referensi" dan klik "Keterangan". Pilih "Tabel" sebagai "Jenis Label" (di atas atau di bawah.) Tulis apa yang Anda suka di kotak teks dan itu akan muncul di mana Anda meletakkannya di sebelah tabel. Itu tertanam di Word sebagai bidang tersembunyi. Teks akan bergerak bersama tabel.

Tabel yang Memiliki Rumus
Buat sel yang dihitung dalam dokumen Anda. Gunakan empat baris dan lima kolom. Kolom pertama adalah, "Bulan," diikuti oleh tiga bulan contoh: Juli, Agustus, September dan Total. Tambahkan Judul Baris: Utara, Selatan, Timur dan Barat di sebelah kiri. Sekarang tambahkan jumlah di setiap kolom. Akhirnya, biarkan Word menambahkannya. Letakkan kursor mouse Anda di baris terakhir, di bawah Total, dan klik "Table." Gunakan "Formula." Sebuah kotak muncul. Masukkan berikut \u003d SUM (KIRI). Baris berikutnya: $ #, ## 0.00; ($ #, ## 0.0) Ini menciptakan angka dalam format mata uang. Klik "OK." Gunakan rumus yang sama di setiap baris. Ini adalah tabel yang berubah secara dinamis yang berguna untuk laporan keuangan.

Membuat Grafik dari Tabel di Word
Buat grafik untuk menggambarkan statistik. Klik di dalam tabel untuk memilihnya. Gunakan Tabel. Pilih "Pilih" dan kemudian "Tabel." Selanjutnya, gunakan "Sisipkan." Ini meluncurkan Microsoft Graph, yang menambahkan dua menu baru ke bilah default di bagian atas. Gunakan mereka untuk menyesuaikan bagan Anda dan membuat perubahan pada sumbu dan elemen visual lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301057.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

    Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

  • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

    Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com