whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Disk Bootable Dari ISO

Format gambar ISO memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan virtual CD dan DVD di hard drive komputer Anda. Isi CD atau DVD Anda disimpan dalam format ISO, bersama dengan informasi bootnya, memungkinkan Anda untuk membuat salinan fisik sesuai kebutuhan Anda. Dan tidak seperti perangkat lunak pembakar standar, utilitas ISO seperti PowerISO - yang mampu membaca format ISO dan informasi boot-nya - dapat membuat salinan fisik file gambar virtual Anda yang dapat di-boot.

Langkah 1
Arahkan browser web Anda ke beranda resmi PowerISO dan unduh salinan utilitas (lihat tautan di Sumber Daya). Setelah unduhan selesai, tutup semua program lain dan instal. Setelah perangkat lunak diinstal, PowerISO harus melakukan boot ulang komputer Anda sebelum siap dijalankan.

Langkah 2
Jalankan program. Klik "Buka" yang terletak di sudut kiri atas PowerISO. Gunakan jendela File Explorer yang muncul untuk mencari file ISO di komputer Anda. Pilih file. Klik "Buka" di sudut kiri bawah jendela Explorer.

Langkah 3
Masukkan CD atau DVD kosong ke dalam drive CD /DVD-ROM komputer Anda. Klik "Bakar" yang terletak di dekat sudut kanan atas PowerISO. Menu Bakar Gambar File akan muncul.
Navigasi ke tajuk yang berlabel "Parameter Pembakaran" dan beri tanda centang pada kotak berlabel "Verifikasi Data Tertulis." Klik "Bakar" di bagian bawah jendela untuk membakar salinan fisik file gambar ISO.

Item yang Anda perlukan

  • PowerISO
  • CD /DVD -ROM Burner
  • File ISO yang dapat di-boot


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301026.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat File WMV

      WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    • Cara Membuat File RTF

      File RTF, atau file Format Teks Kaya, adalah jenis file dokumen pengolah kata dasar dengan ekstensi .rtf. File RTF dirancang agar kompatibel dengan banyak program pengolah kata di kedua platform Windows dan Macintosh, menghemat frustrasi ketika mencoba mengirim dokumen. Mereka memiliki manfaat tamba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com