whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Torpig Spyware

Torpig adalah jenis perangkat lunak berbahaya yang diinstal ke sistem komputer Anda tanpa persetujuan Anda ketika Anda membuka email yang terinfeksi atau mencoba menginstal program yang terinfeksi. Perangkat lunak Torpig mencatat setiap penekanan tombol yang Anda buat dan memindai komputer Anda untuk jenis dokumen teks tertentu untuk mencoba mencuri kata sandi dan informasi pribadi Anda. Torpig dapat dihapus dengan menjalankan utilitas anti-malware setelah mematikan file utama perangkat lunak.

Langkah 1
Ikuti tautan di "Sumber Daya Tambahan," di bawah ini, ke Malware Bytes Anti-Malware , yang merupakan program yang mampu menghapus perangkat lunak Torpig. Unduh file instalasi. Buka file dan kemudian ikuti instruksi instalasi Malware Bytes.

Langkah 2
Panggil layar menu Task Manager sistem operasi Anda dengan secara bersamaan menekan tombol "Ctrl," "Alt," dan "Delete" . Arahkan ke tab yang berlabel "Proses" dan kemudian klik tombol bertanda "Nama Gambar."

Langkah 3
Periksa untuk melihat apakah ada entri dalam daftar proses yang disebut "ibm00003. exe. " Klik entri tersebut jika termasuk dalam daftar file, dan kemudian klik tombol berlabel "End Process."

Langkah 4
Matikan proses untuk file yang bernama "ibm00001.exe Klik pada menu "Start" di bagian bawah layar dan akses kotak "Cari".

Langkah 5
Cari file bernama "ibm00001.dll." Klik kanan pada file ketika muncul di daftar hasil pencarian, dan kemudian klik tombol "Hapus". Cari dan hapus file Torpig bernama "ibm00002.dll," "ibm00003.dll," "ibm00004.dll," "ibm00001.exe" dan "ibm00003.exe."

Langkah 6
Tutup ke bawah kotak pencarian dan kemudian buka perangkat lunak anti-malware yang Anda instal sebelumnya. Arahkan ke tab "Perbarui", lalu klik tombol "Periksa Pembaruan".
Navigasi ke tab "Pemindai" dan kemudian klik tombol radio yang ditandai sebagai "Lakukan Pemindaian Lengkap." Klik tombol "Pindai" di bagian bawah jendela. Tunggu pemindaian selesai, lalu klik "Hapus Masalah" untuk menyelesaikan penghapusan perangkat lunak Torpig dari komputer Anda.

Kiat
Pastikan untuk memperbarui program anti-malware dan menjalankan pemindaiannya setidaknya seminggu sekali untuk memastikan sistem komputer Anda tetap bebas dari perangkat lunak berbahaya seperti Torpig.

Peringatan

  • Sebaiknya buat salinan cadangan file terpenting Anda sebelum menjalankan segala jenis program anti-malware. Adalah mungkin bagi program untuk secara salah mengidentifikasi file normal sebagai perangkat lunak berbahaya dan menghapusnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300802.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus AOL Active Virus

      AOL Active Virus Shield adalah perangkat lunak anti-virus yang tersedia untuk diunduh gratis oleh AOL. Ini termasuk fitur standar dari banyak paket anti-virus lainnya seperti definisi virus yang diperbarui, pemindaian sistem berkala untuk virus, firewall dan pemantauan konten. Ini juga menyediakan p

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    • Cara Menghapus Driver Logitech

      Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com