whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengajar Desain Grafis untuk Anak-Anak

Karier dalam desain grafis berlimpah dan memberikan peluang karier sekarang dan di masa depan. Anak-anak yang menunjukkan minat awal dalam seni mungkin didorong untuk menaruh minat mereka pada seni untuk digunakan dalam bidang karir yang akan bermanfaat secara finansial dan kreatif. Pelajari bagaimana Anda dapat mendorong anak-anak Anda untuk mengejar minat artistik mereka dan berkarir dalam desain grafis.

Langkah 1
Minta anak Anda mulai melacak latihan. Menggunakan kertas kalkir buat dia melacak gambar dari berbagai bahan cetak (misalnya, majalah, koran, brosur), lalu minta dia menambahkan sesuatu yang baru pada gambar untuk membuatnya menjadi miliknya.

Langkah 2
Buat latihan desain yang menantang. Minta anak Anda untuk membuat logo sereal favoritnya. Mintalah dia membuat karakter kartunnya sendiri, pertama-tama menguraikan dan menggambarnya lalu mengisinya dengan warna.

Langkah 3
Beli perlengkapan seni untuk anak Anda - satu set pensil timah dan warna yang berkualitas, bantalan sketsa dan penghapus. Beli meja gambar untuk anak Anda dan temukan area khusus tempat ia bisa bekerja. Alat-alat ini akan mendorong dan membantu meningkatkan minat anak Anda pada seni.

Langkah 4
Beli perangkat lunak grafis yang sesuai usia untuk anak Anda agar dapat menyesuaikan diri dengannya untuk mendesain di komputer. Mintalah dia menggambar namanya dan bukan menuliskannya. Ajari dia cara menggambar setiap huruf secara terpisah dan cara membuat efek bayangan. Mintalah dia untuk mengintegrasikan gambar dengan namanya yang menurutnya paling tepat untuk menggambarkan dirinya sendiri.

Langkah 5
Unduh versi gratis atau versi berbayar tambahan dari ArtRage dan mintalah anak Anda memanfaatkan cat dan gambar realistis alat untuk membuat desain (lihat Sumberdaya). Program ini akan mengajarinya cara menggunakan berbagai alat desain seni dan membantunya merasakan teknik desain grafis yang lebih maju seperti layering. ArtRage mudah digunakan dan sesuai untuk anak-anak yang lebih kecil.
Jelajahi tutorial desain grafis di Internet bersama anak Anda dan ajak dia menjalani prosesnya (lihat Sumberdaya). Ini adalah cara terbaik untuk menambah pengetahuannya dan memperluas keterampilan desain grafisnya.

Barang yang Anda butuhkan

  • pensil warna dan timah
  • kertas kalkir

  • bantalan sketsa
  • komputer
  • perangkat lunak grafis


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300692.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendesain Laptop HP Anda Sendiri

      Desain laptop HP Anda sendiri secara online dengan cepat dan mudah. Seluruh proses tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit dan laptop Anda sendiri akan menghemat uang Anda daripada membeli model pra-konfigurasi. Anda dapat memilih perangkat keras yang Anda butuhkan dan hanya memilih akseso

    • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

      Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

    • Cara Mendesain Pet Sitter Flyer

      Memiliki bisnis pemeliharaan hewan peliharaan sangat menarik, dan cara yang bagus untuk memasarkan bisnis Anda adalah melalui merancang dan memposting selebaran. Ada beberapa cara mendesain selebaran. Menggunakan perangkat lunak desain grafis seperti InDesign atau Quark sangat ideal, tetapi kare

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com