whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Itu Badai-Bukti Windows?

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak badai telah melanda wilayah selatan Amerika Serikat dan menyebabkan kerusakan dramatis pada rumah. Jika Anda mempersiapkan rumah Anda untuk badai sebelum menerjang, itu bisa menghemat ribuan dolar untuk perbaikan. Beberapa daerah tepi laut bahkan membutuhkan material tahan badai sekarang. Salah satu barang terpenting untuk menyediakan rumah Anda adalah jendela tahan badai, yang mencakup kaca tahan benturan atau jendela.

Sejarah
Kaca tahan benturan telah digunakan dalam industri otomotif selama bertahun-tahun. Alat bantu kaca yang dilaminasi menjaga kaca depan tetap utuh selama kecelakaan berdampak tinggi. Pada Agustus 1992, Badai Andrew menyapu Florida selatan dan menghancurkan banyak rumah. Setelah ini, Florida mulai mempromosikan arsitektur tahan badai, termasuk atap, pintu, dan jendela yang tahan dampak. Saat ini, banyak daerah di Florida memerlukan rumah baru untuk memuat jendela tahan badai, yang mencakup rumah di sekitar Pesisir Timur dan kawasan Pantai Teluk.

Fungsi
Menurut BobVila.com, tidak ada jendela yang benar-benar badai. kaca atau daun jendela yang tahan benturan dan tahan benturan dapat menahan angin kencang dan puing-puing terbang. Beberapa jenis jendela tahan badai juga termasuk kerangka tugas berat yang mengelilingi kaca dan mencegah struktur rumah runtuh. Jika kaca pecah atau bingkai jendela runtuh, angin masuk ke dalam rumah. Ketika ini terjadi, tekanan di dalam berbeda dari luar, dan atap atau dinding runtuh. Kaca tahan dampak, bingkai jendela kokoh, dan jendela topan semua berfungsi untuk mencegah hal ini terjadi.

Kaca Tahan Dampak
Saat memilih jenis jendela tahan badai, opsi termasuk tahan benturan. kaca atau daun jendela. Tersedia dua jenis kaca tahan benturan. Jenis yang paling efektif adalah jendela membran bagian dalam. Jendela-jendela ini mengandung lapisan polivinil butaril (PVB) yang tak terlihat di antara dua lempengan kaca. Meskipun kaca dapat pecah karena benturan, membran bagian dalam tetap utuh bersama dengan bingkai kokoh di sekitarnya. Pilihan lain adalah film anti pecah yang menutupi kaca biasa. Film ini membantu mencegah kaca agar tidak mudah pecah.

Hurricane Shutters
Jika tidak menggunakan kaca tahan benturan, jendela topan adalah pilihan lain. Jendela penutup jendela selama badai untuk mencegah angin dan puing-puing bersentuhan dengan kaca. Jendela badai termasuk berbagai opsi. Daun jendela kolonial mengapit jendela sebagai hiasan sepanjang tahun, lalu menutup dan mengunci jendela saat terjadi badai. Daun jendela Bahama terbuat dari aluminium dan ditutup rapat saat badai. Daun jendela akordion meluncur melewati pintu kaca geser, dan daun jendela gulung dapat secara manual atau elektronik digulung ke atas jendela.

Keuntungan
Jendela tahan benturan dengan membran polivinil transparan di bagian tengah dapat menahan angin hingga 200 mph. Mereka tidak diperhatikan oleh tamu dan tidak mengambil dari daya tarik visual rumah Anda. Jendela ini juga hemat energi, tersedia dalam berbagai gaya dan ukuran, termasuk sedikit perawatan, mengurangi perjalanan suara, melindungi terhadap penyusup dan memberikan perlindungan UV. Mereka secara permanen ditetapkan dan siap untuk melindungi terhadap badai kapan saja, tanpa pekerjaan apa pun. Daun jendela badai dapat menambah kesan dekoratif pada rumah dan biasanya lebih murah daripada kaca tahan benturan.

Kekurangan
Kaca tahan benturan mahal. Biaya rata-rata adalah $ 60 per kaki persegi, yang dapat menambahkan hingga sekitar $ 800 per pembukaan. Namun, gelas ini biasanya berlangsung bertahun-tahun, dengan sedikit perawatan. Film tahan pecah lebih murah, tetapi kurang efektif. Penutupan badai efektif, tetapi mereka mungkin perlu diganti setelah badai, mereka dapat mengambil dari daya tarik visual rumah, dan mereka membutuhkan Anda untuk hadir selama badai untuk menarik mereka melintasi jendela.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300673.html

Perangkat lunak
  • What Are Some Alternatives to ProComm?

    Sayangnya untuk Anda, Symantec berhenti memproduksi ProComm, perangkat lunak emulasi terminal andalannya, pada akhir 1990-an. Menggunakan produk yang dihentikan membuat jaringan Anda dalam risiko, namun sejumlah produk terbaru memberikan emulasi terminal yang sama secara gratis atau dengan sedikit b

  • Apa En-Us di Microsoft Windows?

    Banyak program, seperti Microsoft Windows, digunakan oleh beragam populasi di seluruh dunia. Programmer merasa berguna untuk menulis kode perangkat lunak untuk program internasional sedemikian rupa sehingga teks dan spesifikasi regional lainnya dapat dengan mudah diintegrasikan. En-Us adalah contoh

  • Apa itu Microsoft Patch KB 890830?

    Microsoft secara teratur menerbitkan pembaruan keamanan untuk keluarga sistem operasi Windows melalui unduhan program yang dikenal sebagai tambalan. Saat diunduh, program-program ini menginstal bagian-bagian kode yang memperbaiki bug perangkat lunak atau kerentanan keamanan. Windows melakukan banyak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com