whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Resolusi Tinggi PDF?

Ada banyak masalah potensial yang dapat muncul saat mengirimkan file ke printer. File tersebut mungkin terlalu besar untuk dikirimi email, berkualitas rendah, atau tampak berbeda dari penerima. PDF resolusi tinggi adalah format yang ideal untuk dicetak, dan dapat menyelesaikan semua masalah ini.

Perangkat Lunak
PDF resolusi tinggi dapat dibuat dari sejumlah program melalui pencetakan, penyimpanan, atau penyulingan proses (penyulingan menggunakan Acrobat Distiller). Beberapa program mungkin memerlukan plugin atau add-on untuk mendukung ekspor PDF.

Ukuran
Keuntungan dari PDF beresolusi tinggi adalah ukuran file yang relatif kecil. Semakin banyak area yang menjadi seni vektor alih-alih foto, semakin kecil ukuran file PDFnya.

Penggunaan
PDF resolusi tinggi juga dapat digunakan untuk memberikan pemisahan warna ke printer untuk menghindari potensi biaya persiapan. Namun, biasanya, PDF siap cetak adalah komposit.

PDF Lengkap
PDF "lengkap" berisi semua informasi yang diperlukan untuk mencetak file persis seperti yang dimaksudkan. Font, grafis yang diimpor, dan informasi tata letak halaman semuanya disematkan ke dalam PDF.

Compact PDF
PDF "compact" menggunakan berbagai metode kompresi untuk membuat file yang lebih kecil. Karena banyak server dan program email biasanya membatasi ukuran file pengirim dan penerima, kadang-kadang membuat PDF ringkas diperlukan.

Pertimbangan
Meskipun properti PDF berbeda-beda berdasarkan pada program, pengaturan dan metodologi yang digunakan untuk buat mereka, beberapa dapat diedit oleh penerima, yang dapat menghemat waktu dengan pemecahan masalah file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300654.html

Perangkat lunak
  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

  • Konversi PDF ke Raster

    PDF (format dokumen portabel) adalah format enkapsulasi untuk seni berbasis vektor dan raster, serta font, teks, dan informasi lainnya. Ada saat-saat ketika diperlukan untuk melakukan konversi raster dari suatu PDF, biasanya untuk mengutip sebagian dari karya seni itu untuk menandai grafis web.

  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com