whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Mouse Optik Nirkabel Microsoft

Mouse optik nirkabel Microsoft menawarkan kualitas tinggi dan penunjukan yang tepat, dan harganya sesuai dengan anggaran apa pun. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di pasar, dan didukung oleh nama tepercaya. Manfaat utama mouse optik nirkabel Microsoft tidak hanya meningkatkan pengalaman komputer Anda, tetapi juga cepat menginstalnya.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda dan masukkan instalasi mouse nirkabel CD ke dalam drive CD.

Langkah 2
Tunggu sampai CD mulai secara otomatis. Jika tidak, buka "Mulai", lalu "Komputer Saya", lalu klik kanan pada nama CD, lalu pilih "Mainkan".

Langkah 3
Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak yang menyertai mouse Anda. Setelah selesai, hidupkan ulang komputer. Ini akan menyelesaikan proses instalasi perangkat lunak.

Langkah 4
Matikan komputer Anda sekali lagi, dan pasang baterai baru ke mouse.
Masukkan penerima ke port USB di komputer Anda, dan hidupkan komputer kembali hidup. Mouse Anda sekarang siap digunakan.

Tip
Frekuensi radio dari mouse optik dapat menyebabkan sedikit gangguan pada transmisi lain, seperti televisi dan radio. Instruksi ini akan berfungsi untuk semua model Mouse Optik Microsoft Nirkabel, kecuali Edisi Khusus Mouse Ponsel Nirkabel 3000. (Jika Anda memiliki Mobile Mouse 3000 Edisi Khusus, silakan merujuk ke manual pengguna Anda.)


Peringatan

  • Jika Anda bepergian menggunakan pesawat dengan mouse nirkabel, keluarkan baterai, seperti bahkan dengan mematikan mouse baterai akan mengeluarkan frekuensi radio. Jangan mencampur baterai lama dan baru di mouse, karena ini akan menghambat kinerjanya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Mouse optik nirkabel Microsoft
  • CD Instalasi

  • Baterai segar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300644.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

      Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

    • Cara Memasang Microsoft Word Equation Editor

      Microsoft Word 2013 sudah menyertakan Editor Persamaan; sebenarnya, fitur yang berguna ini telah diintegrasikan ke dalam Word sejak versi 2007. Namun, ini hanya tersedia di versi desktop penuh Windows, sehingga pengguna Windows RT kurang beruntung. Jika Anda mengedit dokumen yang dibuat dengan versi

    • Cara Memasang Microsoft Wireless Optical Desktop

      Perangkat keras Microsoft Wireless Optical Desktop 1000 meliputi Microsoft Wireless MultiMedia Keyboard Versi 1.1a, Microsoft Standard Wireless Mouse Optical Versi 1.0a dan Microsoft Wireless Optical Desktop Receiver versi 2.1a. Penerima terhubung ke komputer Anda melalui port USB. CD instalasi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com