whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggambar Rencana Bangunan Saya Sendiri

Membayar seorang profesional untuk menggambar rencana bangunan bisa mahal. Untungnya, Anda dapat mengunduh perangkat lunak arsitektur secara online gratis dan siapa pun yang memiliki pengetahuan desain dasar dapat merancang dan menggambar sendiri rencana bangunan. Hal ini memungkinkan pemilik rumah untuk membuat sketsa jenis rumah apa yang ingin ia bangun. Program, seperti 3D Home Architect, mudah digunakan, bahkan untuk perancang pemula sekalipun. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk membantu Anda menggambar rencana bangunan Anda sendiri.

Langkah 1
Unduh 3D Arsitek Rumah dari Internet. Banyak bisnis menawarkan versi gratis dari program ini, seperti cnetdownload.com (lihat sumber daya di bawah.) Di halaman web yang berisi unduhan Arsitek Rumah 3D, klik tautan yang disebut "Unduh Sekarang" yang terletak di sebelah tombol hijau. Program akan mulai mengunduh ke komputer PC Anda segera dan akan tersedia untuk digunakan dalam beberapa menit.

Langkah 2
Buka file baru dalam program 3D Arsitek Rumah dengan mengeklik kata "File" di sisi kiri atas layar. Perkecil dengan mengklik kata "Jendela" di bagian atas layar, dan pilih "Pindah Keluar (X2)."

Langkah 3
Buat dinding eksterior rumah dengan mengeklik ikon dinding di sisi kiri atas layar. Ikon tersebut menyerupai dinding tunggal tiga dimensi. Setelah Anda memilih ikon ini, Anda akan dapat mengklik di mana saja pada halaman dan menggambar dinding rumah Anda. Saat Anda menggambar, pengukuran akan muncul di sebelah dinding. Ini akan memungkinkan desain Anda untuk menampilkan dimensi dinding. Ini juga akan membantu Anda membuat rencana rumah yang dapat disetujui.

Langkah 4
Buat dinding dan fitur interior rumah. Lanjutkan menggunakan ikon dinding untuk membuat dinding interior, memisahkan kamar rumah. Tambahkan furnitur dan utilitas untuk membantu Anda memvisualisasikan tata letak kamar. Untuk menambahkan furnitur, klik ikon kursi di bagian atas layar. Untuk menambahkan utilitas, klik ikon toilet. Untuk setiap pilihan, akan muncul jendela yang menampilkan furnitur dan pilihan utilitas yang berbeda. Setelah mengklik pilihan tertentu, Anda dapat memasukkan furnitur atau utilitas dengan mengklik di mana saja pada halaman desain Anda.

Langkah 5
Buat atap untuk rumah Anda. Klik pada ikon atap yang terletak di bagian atas halaman. Itu menyerupai atap yang disorot. Sebuah jendela akan muncul yang akan memungkinkan Anda untuk mengatur pitch dan dimensi spesifik atap.
Setelah Anda menyelesaikan desain rumah Anda, simpan desain ke file lokal di komputer Anda. Klik pada kata "File" dan kemudian pilih "Save As" dari daftar drop-down. Sebuah jendela akan muncul dan memungkinkan Anda memberi nama file Anda. Ketikkan nama yang Anda inginkan dan klik "OK."

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer PC
  • Akses Internet
  • 3D Arsitek Rumah Program


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300534.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur Skype di PC

      Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

    • Cara Memasang Direct3D

      Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

    • Cara Menggambar Rencana Bangunan pada PC

      Mendesain bangunan Anda sendiri membutuhkan cetak biru dengan pengetahuan dalam desain arsitektur. Saat ini, dengan kemajuan teknologi dan program, denah bangunan dapat dibuat oleh siapa saja. Situs web populer untuk membuat rencana Anda sendiri disebut FloorPlanner, yang menyediakan antarmuka yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com