whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggambar Arch di Photoshop

Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lain. Anda dapat mengukurnya dengan tepat, menghindari latar belakang putih dan mempertahankan skema warna Anda. Dengan menyimpan jalur, Anda dapat menggunakan lengkungan lagi untuk duplikat dan pola.

Alat Pena
Lihat palet Alat untuk melihat ikon yang menyerupai ujung pulpen kuno. Itu alat Pen, yang dapat digunakan untuk membuat garis dan bentuk-S dalam format vektor. Untuk membuat lengkungan, buat kanvas putih kosong seukuran kartu pos atau lebih besar. Pilih Pena dan gambar lengkungan Anda dengan mengklik Pena untuk membuat segmen garis. Tahan tombol "Shift" saat Anda berusaha menjaga garis tetap proporsional dan lurus. Saat Anda perlu menggambar bagian melengkung di bagian atas, klik dan seret Pena ke bawah untuk menarik bentuk. Untuk menghilangkan stang panjang dan pindah ke bagian lengkungan berikutnya, tahan tombol "Alt" dan klik Pena pada titik jangkar.

Marquee
Metode marquee juga menghasilkan lengkungan. Buka kanvas kosong dan pilih ikon tenda dari Bilah Alat. Ikon tenda terletak di bawah alat Pindahkan dan terlihat seperti lingkaran atau persegi yang terbuat dari garis putus-putus. Pilih tenda berbentuk elips - atau lingkaran - pertama. Klik dan seret oval memanjang ke kanvas. Ini akan menjadi bagian atas, lengkungan lengkungan. Biarkan oval di atas kanvas dan pilih tenda persegi dari Toolbar. Arahkan rambut silang di bagian paling ujung oval, tahan tombol "Shift", dan seret semua jalan melintasi dan ke bawah sampai Anda mencapai ujung oval. Saat Anda melepaskan mouse, kedua tenda akan bergabung bersama dalam sebuah lengkungan. Pilih "Edit" diikuti oleh "Stroke" untuk menguraikan garis lengkung.

Menyimpan dan Mengubah Jalur - Mengubah garis yang digambar dengan Pen tool memerlukan alat pemilihan Langsung. Pilih dari palet Alat dan gunakan untuk membuka titik jangkar di jalur Anda. Ini sulit untuk digunakan: Pastikan untuk mengklik pada garis di dekat titik jangkar yang ingin Anda ubah sebelum mengklik titik itu sendiri. Kemudian klik dan seret titik ke posisi baru. Untuk mengubah jalur Anda menjadi pilihan, buka palet Paths dengan memilih "Paths" dari menu "Window". Klik nama jalur Anda dari palet (Anda harus bisa mengenalinya dari bentuknya), lalu akses opsi Path dengan mengklik ikon di sudut kanan palet dan pilih "buat pilihan."

Menyimpan dan Mengubah Marquees
Setelah Anda memiliki tenda dengan bentuk lengkung dasar, Anda dapat memodifikasinya dengan menyimpannya sebagai jalur. Dengan marquee aktif, buka palet Paths dan pilih "make work path" dengan mengklik ikon opsi di sudut kanan atas palet Paths. Atur toleransi menjadi setidaknya "2" sehingga Anda dapat melihat jalan Anda. Setelah jalur dibuat, Anda dapat menggunakan opsi untuk mengelusnya, mengisinya atau mengubahnya kembali ke pilihan. Metode lain adalah menyimpan pilihan sebagai saluran alpha. Dengan lengkungan Anda dipilih, buka palet Channels dan klik ikon "save selection as channel", menyerupai persegi panjang dengan lingkaran di dalamnya. Bentuk lengkungan Anda kemudian akan terdaftar sebagai saluran alfa, yang dapat Anda gunakan sebagai topeng ketika bekerja dengan lapisan, tekstur, dan gradien.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300463.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Rencana Bangunan pada PC

    Mendesain bangunan Anda sendiri membutuhkan cetak biru dengan pengetahuan dalam desain arsitektur. Saat ini, dengan kemajuan teknologi dan program, denah bangunan dapat dibuat oleh siapa saja. Situs web populer untuk membuat rencana Anda sendiri disebut FloorPlanner, yang menyediakan antarmuka yang

  • Cara Memasang Adobe Photoshop 7.0.1

    Adobe PhotoShop 7.0.1 adalah salah satu versi yang lebih lama dari platform desain ini. Program ini digunakan untuk keperluan pengeditan foto dinamis dan manipulasi grafik. Menginstal program memerlukan konfigurasi driver perangkat lunak dan entri registri program agar berfungsi sepenuhnya. Proses i

  • Cara Membuat Gambar Lebih Besar di Photoshop

    Mengedit dan mengubah ukuran gambar adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh fotografer profesional dengan perangkat lunak mahal. Namun, dengan program-program seperti Adobe Photoshop, mengedit dan mengubah ukuran gambar menjadi mudah bahkan untuk pengguna komputer yang relatif tidak berpengala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com