whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membersihkan Registry Trojans Anda Secara Manual

Trojan adalah virus kecil yang jahat dan produktif yang dapat menyebar dengan cepat di komputer Anda. Meskipun mereka tidak serius, mereka sangat menjengkelkan ketika Anda mencoba menjelajahi Internet. Mereka akan menyebabkan browser Anda membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak ingin Anda kunjungi, seperti situs iklan dan situs dewasa. Menghapus Trojans secara manual bisa sangat sulit, karena mereka cenderung bersembunyi di folder yang Anda mungkin tidak tahu bahkan ada.

Langkah 1
Temukan Trojans sendiri. Biasanya ada lebih dari satu, dan mungkin akan ada sekitar 30 pada saat Anda melihat komputer Anda bertindak aneh. Ada dua cara untuk menemukannya. Yang pertama adalah menggunakan fitur "pencarian" pada menu "Start" Anda. Cukup cari kata "Trojan."

Langkah 2
Temukan Trojans dengan sedikit bantuan. Cara lain untuk menemukan file yang terinfeksi adalah dengan mengunduh program anti-malware gratis, seperti MalwareBytes, yang merupakan program gratis yang populer. Dinilai sebagai pejuang malware terbaik oleh CNET.com, ia akan dengan cepat menemukan semua file yang terinfeksi di komputer Anda. (Lihat Sumberdaya.) Avast.com adalah pejuang malware lain yang populer.

Langkah 3
Hapus file yang terinfeksi. Anda dapat menggunakan fungsi "Hapus" di program anti-malware Anda, atau klik kanan pada setiap file yang terinfeksi dan pilih "Hapus".

Langkah 4
Mulai ulang komputer Anda. Anda harus mematikannya sepenuhnya, kemudian mulai kembali agar virus Trojan dihapus sepenuhnya. Setelah memulai kembali, uji komputer Anda dengan menjelajahi Internet. Jika Anda dapat menjelajah dengan cara normal, virus telah dihapus.
Lindungi komputer Anda. Pindai secara berkala untuk menemukan virus yang menggunakan MalwareBytes, Norton, atau program perlindungan virus lainnya. Anda bahkan dapat mengatur program ini untuk memindai komputer Anda secara berkala.

Peringatan

  • Pastikan untuk tidak menghapus file penting saat menghapus yang terinfeksi secara manual. Jika Anda tidak yakin apa yang penting, minta seorang profesional komputer untuk membantu Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Program anti-malware Perangkat lunak perlindungan virus


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300401.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

      Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com