whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui perangkat lunak yang disertakan, resolusi hingga 19200 ppi dapat dicapai. F4180 dapat menghasilkan 48-bit warna atau dokumen abu-abu 8-bit dan memiliki ukuran pemindaian maksimum 8,5 x 11,7 inci. Memindai dokumen dengan HP F4180 Anda adalah prosedur yang mudah; ikuti saja petunjuk di bawah ini.

Langkah 1
Nyalakan HP F4180 dan komputer Anda. Angkat tutup pemindai dan letakkan dokumen Anda di atas kaca, menghadap ke bawah.

Langkah 2
Sejajarkan sudut dokumen Anda dengan sudut kiri depan kaca. Tutup penutupnya.

Langkah 3
Buka Program Solusi HP dari Start Menu atau Desktop Anda; jika Anda tidak menginstal program ini, Anda dapat mengunduh pemasang dari situs web HP (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 4
Klik pada tab untuk F4180. Jika Anda memindai gambar, klik tombol Scan Picture; jika Anda memindai dokumen teks, klik tombol Scan Document. Layar Opsi Pemindaian sekarang akan terbuka; klik panah bawah untuk mengungkapkan daftar opsi yang tersedia.

Langkah 5
Pilih tujuan untuk gambar yang dipindai Anda. Pilih format file untuk menyimpan gambar Anda sebagai.
Klik tombol Pindai. Lihat jendela pratinjau; dari jendela ini Anda dapat memotong atau memutar gambar dan menyesuaikan kecerahan, ketajaman, dan saturasinya. Buat perubahan yang Anda anggap perlu dan klik Terima. Gambar yang dipindai Anda sekarang akan disimpan ke folder tujuan yang sebelumnya dipilih.

Tips
Ada diagram terukir pada kaca untuk membantu Anda menyelaraskan dokumen Anda dengan benar sebelum pemindaian.
Kurangi risiko artefak yang muncul dalam pindaian Anda dengan menjaga kaca pemindai bersih dan bebas dari serpihan. Untuk membersihkan kaca, matikan dan cabut pemindai, lalu oleskan pembersih kaca non-abrasif dengan kain lembut. Keringkan dengan selembar kain terpisah dan kemudian sambungkan kembali kabel listrik.
Untuk mencapai hasil terbaik, pilih format file yang tepat untuk jenis dokumen yang Anda pindai. Untuk gambar berkualitas internet, simpan sebagai JPEG; untuk teks dan gambar sederhana, simpan sebagai GIF; untuk gambar berkualitas cetak, simpan sebagai TIFF; untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai program Windows, simpan sebagai BITMAP.

Item yang Anda perlukan

  • Printer inkjet HP F4180
  • Perangkat lunak instalasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300367.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com