whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Bekerja Dengan Teks di PageMaker

Banyak teknik untuk membuat dan mengedit teks dalam Adobe PageMaker mirip dengan Microsoft Word. Perbedaan utama adalah bahwa di PageMaker, Anda akan menggunakan alat Teks, dan semua teks Anda akan diketik ke dalam kotak teks atau bingkai teks. Baca terus untuk mengetahui cara bekerja dengan teks dalam aplikasi DTP ini.

Buat Kotak Teks Baru untuk Ketikkan Teks

Langkah 1
Pilih alat "Teks" dari Kotak Alat. Pindahkan kursor kembali ke dokumen Anda, di mana ia akan berubah menjadi I-Beam (lihat diagram).

Langkah 2
Klik mouse di tempat di dokumen Anda di mana Anda ingin mengetik teks Anda . Seret mouse Anda untuk membuat kotak persegi panjang.

Langkah 3
Lepaskan mouse setelah kotak teks sesuai ukuran yang Anda inginkan. Kursor Anda secara otomatis akan memposisikan dirinya di dalam kotak, di sudut kiri atas.
Mulailah mengetik teks Anda. Teks mungkin berukuran sangat kecil; Anda dapat menambah ukuran font dengan mengklik menu "View" dan kemudian mengklik "Zoom In" dari menu pull-down.

Edit Teks di PageMaker

Langkah 1
Pilih alat "Teks" dari Toolbox. Klik kursor Anda di awal teks yang ingin Anda edit atau format.

Langkah 2
Sorot teks dengan menyeret kursor di semua teks yang ingin Anda kerjakan.
Hapus teks menggunakan satu dari metode-metode ini: -Tekan tombol "Hapus" Anda -Ketik pengetikan untuk mengganti teks yang disorot-Klik menu "Edit" dan pilih "Hapus" dari menu pull-down. Salin atau pindahkan teks menggunakan salah satu dari ini metode: -Tekan "Ctrl + X" untuk memotong teks, atau tekan tombol "Ctrl + X" untuk menyalin teks-Klik kursor Anda di tempat Anda ingin menyalin atau memindahkan teks Anda-Tekan tombol "Ctrl + V" untuk menempelkan teks. Alternatifnya, klik menu "Edit", lalu pilih perintah "Salin," "Potong" atau "Tempel" seperti yang diinginkan.

Ubah Jenis Gaya

Langkah 1
Pilih alat "Teks" dari Toolbox. Seret nit melintasi teks yang ingin Anda kerjakan untuk menyorotnya.

Langkah 2
Klik menu "Type" untuk membuka menu tarik-turun, yang akan memiliki sejumlah opsi menu yang berbeda. Beberapa opsi akan memiliki sub-menu, jika mereka memiliki panah di sebelah kanan.
Klik jenis gaya tertentu yang Anda inginkan dari menu atau sub-menu. Tanda centang akan ditempatkan di sebelah opsi yang telah Anda pilih. Jenis gaya teks yang disorot juga akan berubah untuk mencerminkan pilihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300284.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Kipas Listrik?

    Bagaimana Cara Kerja Kipas - Semua kipas bekerja dengan menggerakkan udara yang ada di area kipas. Gerakan udara ini menciptakan angin, yang terasa pada kulit orang yang ada di depan kipas angin. Meskipun angin ini sendiri sebenarnya tidak terasa dingin, ada efek pendinginan dari udara kipas. Udara

  • Cara Melampirkan File dengan E-Card

    E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan.

  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com