whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan malam Anda berikutnya, untuk anak-anak Anda bermain "restoran" dengan, atau hanya menggunakannya untuk mengesankan keluarga Anda satu malam. Ketika Anda mempelajari beberapa hal bagus yang dapat Anda lakukan dengan Publisher, jangan heran jika Anda mencari lebih banyak proyek.

Langkah 1
Buka Publisher dengan mengklik ikon cara pintas pada desktop atau task bar Anda, jika ada. Jika tidak, Anda dapat membukanya dengan mengklik "Mulai," menunjuk ke "Program" atau "Semua Program" dan menemukan Penerbit dalam daftar "Program" Anda. Mungkin akan ada di sub menu Microsoft Office.

Langkah 2
Klik panah di sebelah "Publikasi untuk Cetak" di panel tugas "Publikasi Baru". Di kotak "Baru dari Desain", gulir ke bawah dan klik "Menu." Anda akan diberikan pilihan menu "Reguler," "Take Out," "Spesial Harian" dan "Anggur /Pencuci Mulut". Klik pada pilihan yang paling sesuai dengan apa yang ingin Anda buat.

Langkah 3
Pilih "Ukuran" dan "Salinan per Lembar," jika berlaku, di panel tugas. Bergantung pada menu mana yang telah Anda pilih, Anda mungkin dapat memilih dari seperempat atau halaman penuh, atau bahkan beberapa salinan per lembar.

Langkah 4 - Mainkan dengan opsi "Desain Publikasi". Di kotak "Terapkan Desain", gulir ke bawah dan klik pada desain yang Anda pikir Anda sukai. Setelah Anda mengkliknya, menu Anda akan menerapkan desain itu. Jika Anda menyukainya, simpanlah. Jika tidak, Anda dapat mengklik "Edit" di bilah alat lalu klik "Undo Wizard Action" untuk kembali ke desain sebelumnya.
Tambahkan item menu dan deskripsi di kotak teks yang disediakan. Ketika Anda telah menyesuaikan menu Anda, klik tombol "Print Preview" pada bilah alat Anda - sepertinya kaca pembesar di selembar kertas. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat semua halaman menu Anda. Saat Anda puas dengan tampilannya, cetak dan nikmati.

Kiat
Rencanakan menu Anda sebelum mulai bekerja di Publisher sehingga Anda tahu item mana yang harus dituju.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Publisher versi 2003


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300266.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

      Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

    • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

      Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

    • Cara Memotong Grafik di Microsoft Publisher

      Jika Anda telah memasukkan grafik ke Microsoft Publisher, Anda mungkin menemukan bahwa Anda hanya ingin menggunakan sebagian dari grafik itu untuk proyek Penerbit Anda. Anda dapat dengan mudah memotong sebagian gambar Anda dengan menggunakan alat potong Penerbit. Langkah-langkah di bawah ini akan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com