whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Pengandar Pemindai

Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras Anda atau komputer Anda. Setiap perangkat membutuhkan programnya sendiri. Pemrograman pada tingkat yang lebih tinggi disederhanakan dengan penggunaan driver. Driver juga memungkinkan komputer terhubung dengan beragam perangkat keras.

Langkah 1
Pastikan Anda memasang perangkat keras apa pun untuk [pemindai] Anda (https://itstillworks.com/13579427/what -adalah-pemindai). Jika Anda memiliki pemindai SCSI, maka Anda juga akan memerlukan adaptor SCSI. Rujuk ke dokumentasi perangkat keras Anda, seperti manual pabrik. Anda harus melakukan ini sebelum menginstal driver pemindai Anda.

Langkah 2
Hubungkan steker USB pada pemindai ke port USB di komputer Anda. Sebagian besar komputer memiliki setidaknya dua port USB.

Langkah 3
Restart komputer Anda dengan mengklik menu Start, lalu "Matikan Komputer," dan pilih "Restart." Jika Anda menjalankan Windows 98, maka Windows akan menginstal driver untuk Anda, dan Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah instruksional pada layar. Jika ini bukan masalahnya, maka lanjutkan ke langkah berikutnya dalam artikel ini.

Langkah 4
Menggunakan mouse Anda, klik menu Start di Windows. Arahkan ke "Pengaturan," dan kemudian klik pada Control Panel.

Langkah 5
Klik dua kali pada ikon berlabel "Add New Hardware." "Next."", 3, [[Lanjutkan mengklik melalui proses pengaturan sampai windows selesai mendeteksi perangkat keras. Windows akan meminta Anda untuk me-restart komputer Anda. Lakukan dan tunggu hingga sistem selesai memuat pengaturan baru Anda. Simpan pengaturan apa pun jika Anda diminta untuk melakukannya.
Instal perangkat lunak dan dua driver yang disertakan dengan pemindai Anda. Petunjuknya ada di manual perangkat lunak pemindai Anda. Jika Anda membeli pemindai tanpa perangkat lunak, maka Anda harus menghubungi pabrikan atau mencoba mengunduh semua driver dari Internet. Lihat bagian Sumberdaya artikel ini untuk mengetahui lokasi untuk mencari driver pemindai.

Tips
Windows 98 akan secara otomatis mendeteksi driver untuk pemindai berikut:
Hewlett Packard SCSI SCL pemindai flatbed (IIc, IIp , IIcx, 3c, 3p, 4c, 4p, 5p, dan 6100)
pemindai flatbed UMAX (Astra 600S, 1200S, dan 610S)
Logitech PageScan USB (pemindai pengumpanan lembar)

Item yang Anda perlukan

  • Manual produsen (untuk masalah ketidakcocokan)
  • Scanner


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300243.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com