whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Gambar ke Judul Premiere Pro

Satu fungsi yang sangat berguna dari Premiere Pro adalah kemampuan untuk membuat judul. Judul dapat mencakup semua jenis teks, termasuk judul film Anda, nama aktor dan kru Anda dan bahkan subtitle. Mereka dapat dibuat menggunakan font apa saja yang tersedia di komputer Anda, dan Anda dapat menambahkan logo, foto, dan gambar lain untuk menyesuaikan film Anda. Setelah Anda menambahkan gambar dan logo ke judul di Premiere Pro Anda dapat mengubah sifat dan ukurannya jika diperlukan.

Langkah 1
Buka Premiere Pro dan proyek Anda dengan urutan klip video yang diedit .

Langkah 2
Buat judul baru, atau klik dua kali pada judul yang ada di jendela Panel Proyek Anda untuk membuka jendela editor judul. Untuk membuat judul baru, buka menu File di bagian atas ruang kerja Anda, dan pilih "Baru" lalu "Judul." Ketikkan nama dan klik OK.

Langkah 3
Buka menu judul di bagian atas ruang kerja Anda lalu pilih Logo, lalu Sisipkan Logo. Arahkan ke titik di mana file Anda disimpan dan klik Buka.

Langkah 4
Gunakan alat seleksi untuk menyeret file Anda ke titik di mana Anda ingin meletakkannya di kartu Anda.

Langkah 5
Buka lagi menu judul lalu ke Logo, lalu Sisipkan Logo Ke Teks, jika Anda memiliki kotak teks di judul Anda. Pilih jenis alat dan klik titik di mana Anda ingin logo atau foto dimasukkan.
Pilih logo dan pergi ke menu judul. Pilih Logo, lalu Kembalikan Ukuran Logo atau Kembalikan Rasio Aspek Logo jika Anda ingin mengembalikan gambar ke ukuran atau rasio aspek aslinya.

Kiat
Membuat judul harus menjadi salah satu langkah terakhir proyek Anda . Anda akan ingin menunggu sampai hasil edit Anda selesai sebelum membuat dan menempatkannya di hasil edit Anda, jika tidak, Anda akhirnya dapat menciptakan pekerjaan tambahan untuk diri Anda sendiri.

Item yang Anda perlukan

  • Premiere Pro
  • Urutan video digital
  • Gambar atau logo untuk digunakan dalam judul


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300223.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    • Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

      Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com