whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbesar Kartu Solitaire di Komputer

Windows 7 hadir dengan banyak permainan kecil, termasuk Solitaire, yang telah disertakan dalam sejumlah versi Windows. Saat Anda meluncurkan game, angka-angka pada kartu bisa sulit dilihat, terutama jika Anda membuat jendela sekecil mungkin atau jika Anda memiliki penglihatan yang buruk. Meskipun Anda tidak dapat membuat kartu yang sebenarnya lebih besar, karena hanya ada sedikit ruang bermain, Anda dapat membuat gambar pada kartu jauh lebih besar, memungkinkan hampir semua orang untuk mengidentifikasi setiap kartu saat keluar.

Langkah 1
Klik tombol Start di sudut kiri bawah desktop Windows 7 Anda. Klik "Semua Program," lalu "Game" dan akhirnya "Solitaire." Permainan akan diluncurkan di jendela kecil.

Langkah 2
Klik "Game" di bagian atas jendela "Solitaire". Pilih "Ubah Tampilan" dari menu drop-down.
Klik "Dek Cetak Besar" dari daftar deck di bagian atas layar. Klik "OK," dan nilai serta kecocokan pada kartu Anda akan jauh lebih besar.

Kiat
Untuk dengan cepat mengakses menu "Ubah Tampilan", tekan "F7."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300217.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com