whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Harga Saham di Excel

Kebanyakan orang menggunakan Microsoft Excel untuk perhitungan dan penyimpanan data. Ada fungsi lain di Excel yang sangat berguna tetapi tidak dikenal. Salah satu fungsi tersebut adalah kemampuan untuk mengimpor harga saham terperinci secara langsung ke dalam spreadsheet Microsoft Excel.

Langkah 1
Buka Microsoft Excel. Pertama, pilih "Mulai" dari menu sistem operasi utama. Kemudian, klik "Microsoft Office" di menu program. Terakhir, pilih "Microsoft Excel" dari menu Microsoft Office.

Langkah 2
Klik pada menu "Data" dari layar menu utama Microsoft Excel. Lalu, pilih "Dapatkan Data Eksternal" dari menu data. Kotak dialog akan muncul dengan daftar sumber data yang ditetapkan. Terakhir, pilih sumber data yang berlabel "Kutipan Saham Investor."

Langkah 3
Pilih sel dalam spreadsheet untuk input informasi penawaran saham atau pilih opsi "Buat Lembar Kerja Baru" untuk menempatkan penawaran saham dalam lembar kerja baru. Setelah memilih salah satu opsi, pilih "OK" dari kotak dialog.

Langkah 4
Ketikkan simbol ticker saham ke dalam kotak dialog Microsoft Excel berikutnya. Jika pengguna ingin memperbarui kuota saham di masa depan, pilih "Gunakan nilai /referensi ini untuk refresh di masa mendatang." Centang juga kotak centang kedua jika Anda ingin informasi itu disegarkan dengan sendirinya.
Simpan file Microsoft Excel untuk digunakan di lain waktu. Pilih "Simpan" dari menu file utama, beri nama file dan pilih tempat yang sesuai pada hard drive komputer untuk menyimpannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300165.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

    Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Mengonversi File ODS ke File Microsoft Excel

    Format file ODS adalah format default untuk spreadsheet yang dibuat dan disimpan menggunakan suite Office Terbuka. File-file ini hanya kompatibel dengan Open Office dan tidak akan terbuka di program spreadsheet lain, seperti Microsoft Excel. Untuk mengedit spreadsheet ODS di Microsoft Excel, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com