whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memotong Grafik di Microsoft Publisher

Jika Anda telah memasukkan grafik ke Microsoft Publisher, Anda mungkin menemukan bahwa Anda hanya ingin menggunakan sebagian dari grafik itu untuk proyek Penerbit Anda. Anda dapat dengan mudah memotong sebagian gambar Anda dengan menggunakan alat potong Penerbit. Langkah-langkah di bawah ini akan memandu Anda menggunakan alat canggih ini untuk mengubah grafik Anda.

Langkah 1
Mulai Microsoft Publisher dan buka file yang berisi gambar yang ingin Anda potong.

Langkah 2
Pilih gambar yang ingin Anda klip dengan mengeklik di atasnya sehingga Anda melihat pegangan ukuran putih di sekitar grafik.

Langkah 3
Pilih alat "Pangkas" dari Bilah alat gambar. Alat Pangkas adalah tombol kedelapan pada bilah alat Picture. Anda sekarang akan melihat batas hitam di sekitar sudut dan sisi-sisi grafik.

Langkah 4
Klik pada sudut atau sisi grafik yang dipilih tempat Anda melihat perbatasan hitam. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan melihat mouse Anda menjadi perbatasan hitam, artinya Anda siap untuk mulai memotong.

Langkah 5
Seret sudut grafik ke dalam hingga Anda mencapai tempat di grafik di mana Anda ingin berhenti bercocok tanam. Bagian dari grafik yang ada di dalam garis putus-putus akan menjadi grafik baru, setelah Anda melepaskan mouse.
Lepaskan tombol mouse saat Anda senang dengan grafik yang dipangkas.

Kiat
Anda dapat menyisipkan gambar ke Publisher dengan memilih menu "Insert", menunjuk ke "Picture" dan memilih "File" atau "Clip Art."
Jika Anda tidak melihat bilah alat Picture, pilih menu "View", arahkan ke "Toolbars" dan klik "Picture."

Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Publisher


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300150.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

      Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

    • Cara Memotong Gambar dengan Microsoft Office Picture Manager

      Microsoft Office dilengkapi dengan Picture Manager, aplikasi pengeditan foto. Picture Manager memungkinkan Anda memotong gambar. Anda dapat memotong gambar dalam beberapa langkah. Langkah 1 Luncurkan Microsoft Office Picture Manager dengan menavigasi ke menu Start. Microsoft Office, Microsoft O

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com