whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunakan Sistem Bantuan Microsoft Publisher.

Langkah 1
Mulai Microsoft Publisher. Buka publikasi yang memerlukan bantuan Anda atau mulai publikasi baru.

Langkah 2
Temukan kotak teks "Ketikkan Pertanyaan untuk Bantuan" di sudut kanan atas layar Penerbit.

Langkah 3
Ketikkan pertanyaan di kotak teks "Ketikkan Pertanyaan untuk Bantuan" menggunakan keyboard Anda. Anda dapat mengetik pertanyaan, frasa atau satu kata yang menjelaskan topik yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bantuan dengan publikasi Publisher Anda.

Langkah 4
Tekan tombol "Enter" pada keyboard Anda untuk memasukkan data ke dalam Sistem Bantuan Penerbit. Ini membuka panel "Hasil Pencarian", yang berisi topik yang diharapkan akan cocok dengan kueri yang Anda masukkan ke dalam Sistem Bantuan Penerbit.

Langkah 5
Telusuri hasilnya dengan menggulir ke bawah panel tugas, mencari topik yang paling relevan dengan bantuan yang Anda cari. Hasil yang paling relevan harus berada di dekat bagian atas panel "Hasil Pencarian". Jika Anda tidak melihat topik yang Anda cari, ubah istilah yang Anda cari di kotak teks "Ketikkan Pertanyaan untuk Bantuan" dan tekan "Enter" sehingga Anda dapat meninjau hasil yang lebih relevan.
Klik pada topik yang paling cocok dengan pertanyaan Anda. Ketika Anda melakukan ini, browser "Bantuan Microsoft Office Publisher" akan terbuka ke kanan layar. Di dalam peramban ini, Anda dapat membaca tentang topik dan mengikuti petunjuk yang terkait dengan topik tersebut.

Kiat
Panah belakang, panah maju, dan tombol "Beranda" yang terletak di bagian atas "Hasil Pencarian" "panel tugas akan membantu Anda menavigasi dalam Sistem Bantuan Penerbit.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Publisher 2003


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300121.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Amplop Dekoratif Menggunakan Microsoft Publisher

      Kartu acara khusus akan ditumpuk bersama sisa surat ketika mereka berada dalam amplop polos tanpa stiker atau desain khusus untuk memisahkannya dari yang lain. Rancang sebuah amplop khusus menggunakan Microsoft Publisher untuk sekali pakai amplop kartu ulang tahun atau untuk digunakan di semua s

    • Cara Memotong Grafik di Microsoft Publisher

      Jika Anda telah memasukkan grafik ke Microsoft Publisher, Anda mungkin menemukan bahwa Anda hanya ingin menggunakan sebagian dari grafik itu untuk proyek Penerbit Anda. Anda dapat dengan mudah memotong sebagian gambar Anda dengan menggunakan alat potong Penerbit. Langkah-langkah di bawah ini akan me

    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com