whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Kalender AOL

Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabut di sekitar hidup Anda. Kalender AOL adalah cara terbaik bagi anggota untuk mengatur jadwal harian mereka.

Langkah 1
Akses kalender di komputer Anda jika Anda menggunakan AOL sebagai browser Anda. Gunakan Calendar.aol dari beranda dengan peramban Internet lainnya. Masuk ke akun Anda dan klik kalender saya.

Langkah 2
Klik tab "Bulan", "Minggu" atau "Hari" untuk bernavigasi di sekitar hari dan bulan dalam setahun. Tekan panah kanan untuk menuju tanggal yang akan datang dan panah kiri untuk meninjau tanggal yang lalu.

Langkah 3
Pilih tombol "Pengaturan" di jendela Kalender AOL. Klik menu tarik-turun zona waktu dan pilih zona waktu yang sesuai. Pilih menu tarik turun tampilan untuk mengatur waktu yang benar. Tekan "Simpan."

Langkah 4
Cetak kalender Anda dengan memilih "Cetak." Tentukan tampilan yang Anda inginkan. Gunakan kalender tercetak untuk memposting dalam tampilan yang jelas untuk semua keluarga Anda untuk melihat kegiatan, janji temu dan acara yang direncanakan.

Langkah 5
Pilih tanggal yang ingin Anda modifikasi dan masukkan dalam janji temu, ulang tahun, dan /atau setelah pertemuan sekolah. Pilih agar Kalender AOL mengirimi Anda pengingat otomatis untuk tanggal dan janji penting.
Bagikan kalender Anda dengan anggota keluarga lainnya untuk dengan mudah mengoordinasikan acara dan jadwal. Pilih opsi berbagi dan masukkan alamat email individu yang ingin Anda bagikan kalender Anda.

Kiat
Gunakan kalender AOL untuk mengurangi stres. Jika Anda tidak memiliki sejuta hal untuk diingat, Anda akan merasa kurang khawatir.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300100.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

    Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com