whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunaknya tepat di ujung jari Anda memungkinkan Anda untuk dengan cepat memasukkan pengeluaran kemudian kembali ke apa yang Anda lakukan di komputer.

Langkah 1 - Instal dan luncurkan perangkat lunak Quicken.

Langkah 2
Buat daftar cek Anda dengan mengklik "File," lalu "Baru." Pilih "Akun Quicken Baru," lalu klik "OK." Ikuti instruksi terperinci tentang cara mengatur register cek Anda. Anda akan memerlukan informasi akun pengecekan pribadi Anda.

Langkah 3
Ubah ke tampilan daftar begitu Anda selesai membuat akun. Untuk melakukan ini klik pada tab berjudul "Daftar" di sisi kanan layar komputer Anda.

Langkah 4
Perhatikan bagaimana register menyertakan dua baris untuk setiap transaksi. Baris untuk tanggal, nomor cek, deskripsi terperinci, pembayaran atau setoran dan jumlah. Gunakan tombol "Tab" pada keyboard Anda untuk bergerak melintasi kolom atau gunakan mouse Anda untuk mengklik langsung pada kolom yang perlu Anda akses.
Mulai proses memasukkan informasi dalam daftar periksa Anda dengan memasukkan tanggal lalu menekan "Tab" "Dan bergerak melalui register sampai Anda selesai. Anda juga dapat mengklik ikon kalender jika Anda perlu bantuan mengingat tanggal tertentu untuk membayar tagihan tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300089.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

    Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com