whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengubah warna sel, ketebalan garis, dan font serta ukuran teks untuk menambahkan tenaga pada dokumen Anda.

Langkah 1
Tempatkan kursor Anda di mana Anda ingin tabel dimasukkan dalam dokumen Microsoft Word Anda dan pilih "Sisipkan" dari menu Tabel untuk membuka kotak dialog Tabel.

Langkah 2
Pilih jumlah kolom dan baris di bawah Tabel Ukuran area dan buat pilihan untuk format tabel di area Perilaku Autofit. Anda juga dapat memilih tombol Autoformat dan secara otomatis membuat tabel dengan format tertentu, seperti warna khusus dan batas garis.

Langkah 3
Tambahkan tabel lebih cepat dengan menambahkan tombol "Sisipkan Tabel" ke menu teratas Anda . Anda dapat menekan tombol untuk dengan cepat menambahkan jumlah baris dan kolom yang Anda butuhkan.

Langkah 4
Tempatkan kursor Anda di dalam sel tabel dan ketikkan informasi Anda. Anda bahkan dapat menyisipkan gambar. Jika Anda mentransfer informasi dari aplikasi atau dokumen lain, salin ke clipboard dan tempelkan langsung ke tabel.
Edit format tabel Microsoft Word Anda dengan memilih "Format Tabel" dari menu Tabel di bilah menu atas . Di kotak dialog Anda dapat mengubah perataan dan pembungkus teks, tentukan ukuran baris, kolom, sel, atau seluruh tabel. Anda juga dapat mengubah margin dalam setiap sel agar sesuai dengan lebih banyak teks per kotak.

Kiat
Menekan tombol "Tab" pada keyboard Anda dapat membantu Anda menavigasi sel-sel tabel Anda dengan cepat.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • perangkat lunak Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300088.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

      Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

    • Cara Mengedit PDF Ke Word

      Satu-satunya cara Anda dapat mengedit Portable Document Format (PDF) di Microsoft Word adalah dengan menggunakan program perangkat lunak pihak ketiga untuk mengubahnya menjadi dokumen Word. Ini bekerja dengan membaca teks dalam PDF dan mengekstraknya ke file Word sehingga Anda dapat menghapus, menge

    • Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

      Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com