whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Amplop Dekoratif Menggunakan Microsoft Publisher

Kartu acara khusus akan ditumpuk bersama sisa surat ketika mereka berada dalam amplop polos tanpa stiker atau desain khusus untuk memisahkannya dari yang lain. Rancang sebuah amplop khusus menggunakan Microsoft Publisher untuk sekali pakai amplop kartu ulang tahun atau untuk digunakan di semua surat Anda, sehingga orang-orang akan melihat amplop Anda dan tahu bahwa itu berasal dari Anda. Kerabat dan teman dekat juga akan menghargai waktu yang Anda ambil untuk membuat amplop mereka istimewa.

Langkah 1
Luncurkan Microsoft Publisher dan klik "Publikasi untuk Cetak." Daftar opsi akan muncul di bawah bagian ini. Anda dapat memilih dari beberapa amplop yang sudah dibuat sebelumnya. Desain amplop ini untuk beberapa jenis bisnis.

Langkah 2
Hapus semua opsi atau area amplop yang tidak Anda perlukan untuk tujuan Anda. Pilih area dengan mengklik kiri pada area sekali dan itu akan memunculkan batas di sekitar kotak. Klik kanan pada pilihan dan pilih "Hapus."

Langkah 3
Pindahkan bidang yang sudah dipilih sebelumnya dengan menyeretnya ke tempat yang Anda inginkan. Pilih area; gerakkan penunjuk mouse hingga menjadi angka empat panah. Klik kiri dan tahan tombol mouse dan seret kotak ke tempat yang Anda inginkan.

Langkah 4
Isi kolom alamat dengan menyorot dan memasukkan informasi yang benar.

Langkah 5
Masukkan gambar dan desain ke amplop untuk membuatnya lebih pribadi. Klik "Sisipkan" dan "Clipart," "Objek" atau "Kotak Teks." Penerima surat Anda akan senang memiliki desain pada amplop yang menampilkan kepribadian Anda.

Langkah 6
Pilih untuk membuat amplop Anda sendiri dari awal dengan memilih "Publikasi Cetak Kosong" dari bawah Bagian Baru di sebelah kiri. Pilih "File," "Page Setup" dan sebuah jendela baru akan muncul. Tekan "Envelope" dari bawah Jenis Publikasi dan sesuaikan dimensi tinggi dan lebar yang Anda butuhkan. Ini mudah, cukup ukur amplop Anda.
Sisipkan dan edit sampai pesan Anda jelas dari desain di amplop Anda. Coba cetak dalam skala abu-abu dan pada kertas biasa sebelum mencetak pada amplop apa pun. Ini akan menghemat uang dan pohon.

Kiat
Waspadai prangko dan peraturan pos. Tidak peduli seberapa cantik dan dekoratif amplop Anda, penerima dan alamat pengirim masih harus berada di lokasi yang tepat dan desain Anda dapat dicap jika Anda pergi ke sudut kanan atas.
Buat proyek lain menggunakan langkah yang sama jika Anda ingin menghiasi bagian belakang dengan desain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300077.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Microsoft Paint Signature

    Tanda tangan menggunakan pena dan kertas menunjukkan sedikit kepribadian Anda. Di komputer yang tidak dapat dilakukan karena font tidak menunjukkan karakter, tetapi masih ada cara untuk membuat tanda tangan di komputer. Ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara membuat tanda tangan menggunakan

  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

  • Cara Memotong Grafik di Microsoft Publisher

    Jika Anda telah memasukkan grafik ke Microsoft Publisher, Anda mungkin menemukan bahwa Anda hanya ingin menggunakan sebagian dari grafik itu untuk proyek Penerbit Anda. Anda dapat dengan mudah memotong sebagian gambar Anda dengan menggunakan alat potong Penerbit. Langkah-langkah di bawah ini akan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com