whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi JCB 1550B Backhoe

Peralatan penting saat membangun jalan, menggali fondasi, dan konstruksi berat adalah backhoe. Backhoe khas memiliki lampiran penggalian di bagian belakang dan lampiran loader di bagian depan. Salah satu peralatan tersebut adalah Backhoe JCB 1550B yang dibuat oleh J. C. Bamford Excavators Ltd. Dalam perdagangan konstruksi, perusahaan tersebut dikenal dengan sebutan JCB. Mereka adalah produsen alat berat terbesar ketiga di dunia.

Dimensi Umum, Berat

Backhoe JCB 1550B berukuran 25 kaki, panjang 1 inci, dan lebar 8 kaki . Tingginya 12 kaki, 9 inci. Konfigurasi standar berbobot 15.510 pound. Kapasitas layanan 1550B adalah: sistem pendingin yang menampung 3,6 galon, tangki bahan bakar yang menampung 24 galon dan oli engine termasuk filter pada 2,8 galon. Transmisi model dua roda memiliki kapasitas oli dengan filter 5 galon. Tangki sistem hidrolik menampung 19 galon, sedangkan seluruh sistem termasuk tangki berisi 34 galon dan tambahan 7/10 galon untuk filter hidrolik.

Spesifikasi Mesin

Backhoe ini ditenagai oleh mesin THR Perkins 1004. Mesin ini menggunakan bahan bakar diesel nomor 2. Perpindahan mesin adalah 243 inci kubik. Ini adalah mesin empat silinder dengan lubang 3,973 inci dan stroke 5 inci. Mesin turbocharged memiliki rasio kompresi 16,5: 1. Ini memiliki lima bantalan utama. Motor ini dapat menghasilkan tenaga kuda kotor 83 pada 2.200 rpm. Torsi maksimum kotor yang dapat dikeluarkan motor adalah 229 kaki-pon pada 1.400 rpm.

Spesifikasi Transmisi

Backhoe memiliki transmisi manual standar. Ini adalah Shuttle JCB Synchro dengan empat gigi maju dan disinkronkan disinkronkan. Rasio gigi maju adalah: gigi pertama 5.55: 1, gigi kedua 3.44: 1, gigi ketiga 1.83: 1 dan gigi keempat 1.00: 1. Gigi mundur satu hingga empat memiliki rasio yang sama dengan gigi maju yang sesuai. Pilihan gigi adalah dengan tuas tangan. Melepaskan roda gigi dilakukan dengan pedal kaki dan tombol yang dioperasikan dengan tangan. Di gigi maju, kecepatan perjalanan adalah: pertama di 3,7 mph, kedua di 6,1 mph, ketiga di 10,4 mph dan keempat di 18,5 mph. Kecepatan tertinggi gigi mundur yang sesuai adalah 3,4, 5,5, 9,5 dan 16,8 mph.

Backhoe, Spesifikasi Loader

Backhoe 24-inci memiliki kedalaman penggalian 15 kaki, 11 inci. Ini memiliki jangkauan maksimum 23 kaki, 7 inci. Terangkat penuh, tingginya 19 kaki. Dengan beban, itu adalah 12 kaki. Loader standar memiliki ukuran bucket 1,25 meter kubik, dengan kapasitas angkat hingga ketinggian penuh 7.300 pound. Ini dapat mencapai ketinggian maksimum 13 kaki, 2 inci.

Spesifikasi Lainnya

Model standar dilengkapi dengan kanopi untuk melindungi operator. Eksposur operator ke tingkat kebisingan 75 desibel. Sistem hidrolik juga menyediakan power steering untuk roda depan. Jika power steering gagal, ada override manual. Pada model standar penggerak dua roda, ukuran ban depan adalah 11L-16 PR dan ban belakang 16,9 x 24 10PR. Sistem pengereman dikontrol secara hidrolik. Backhoe tidak lagi dalam produksi. Namun, model yang digunakan tersedia online dan di lelang. Komponen juga tersedia online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101319609.html

Perangkat keras
  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com