whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Pusat Layanan Canon

Menggunakan pusat layanan Canon daripada pakaian perbaikan lingkungan mungkin lebih mahal, tetapi Anda akan diberikan perbaikan yang dijamin pabrik, perbaikan dalam garansi gratis dan jaminan bahwa perbaikan atau layanan Anda akan dilakukan dengan bagian Canon asli. Situs web Canon mencakup Lokasi Layanan Canon dan informasi kontak untuk pusat-pusat tersebut. Menemukan lokasi dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Kunjungi situs web Canon Global dan pilih wilayah di mana Anda berada. Misalnya, penduduk AS akan memilih "Amerika" dan kemudian memilih "Canon USA."

Klik pada "Dukungan /Driver" pada halaman web berikut dan kemudian pilih kategori produk, misalnya, "Konsumen & Rumah" Office. "

Pilih Rangkaian Produk, seperti" Digital Compact Cameras "atau" Camcorder. " Pilih Seri Produk, seperti "Seri PowerShot A," dan kemudian pilih model. Ada juga gambar perangkat di area ini, sehingga Anda dapat mengidentifikasinya berdasarkan penampilannya serta nomor modelnya. " dan gulir ke bawah melalui halaman model. Klik tautan “Temukan Lokasi Layanan”, yang terletak di bagian bawah halaman.

Masukkan lokasi pada halaman yang dihasilkan. Misalnya, penduduk A.S. harus memasukkan kode pos atau kota dan negara bagian, dan cantuman akan muncul. Wilayah lain dapat menggunakan ungkapan "Kode Pos" atau serupa. Jika basis data tidak tersedia, hubungi Canon selama jam kerja reguler (Senin hingga Jumat, 8:00 pagi hingga tengah malam EST; Sabtu, 10:00 hingga 8:00 malam, tidak termasuk hari libur).

Tentukan yang terdekat "service center to your location.", 3, [[Jika memungkinkan, bawa produk Anda langsung ke pusat. Jika pusat terdekat terlalu jauh, Anda mungkin dapat mengirimkan produk Anda untuk diperbaiki. Periksa daftar pusat layanan di situs web Canon atau hubungi Canon secara langsung untuk mempelajari tentang opsi surat-masuk.

Kiat

Karena masalah pasar kelabu terkait dengan elektronik Canon, kemungkinan Canon hanya akan menyediakan jenis layanan tertentu di wilayah penjualan perangkat elektronik tersebut. Dalam kasus itu, Anda mungkin perlu menggunakan bengkel lokal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101319583.html

Perangkat keras
  • Cara Membatalkan Layanan TV Satelit Hughes

    Layanan TV satelit Hughes tersedia di semua 50 negara. Jika Anda ingin membatalkan layanan Anda dengan alasan apa pun, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi perusahaan. Ketentuan pembatalan Anda akan bervariasi tergantung pada berapa lama Anda memiliki layanan. Berikut adalah panduan cepat tent

  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

  • Cara Menemukan Kode Radio BMW

    Sebagian besar kendaraan BMW berasal dari pabrik dengan radio yang memiliki kode radio anti-pencurian. Kode hanya diperlukan ketika radio dikeluarkan dari mobil atau jika baterai mati atau terputus. Sering kali, pemilik BMW akan lupa kode pembuka kunci untuk radio atau tidak akan pernah memiliki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com