whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Ini Saat Untuk PC Baru (Atau Bisakah Anda Membuat Yang Lebih Cepat Ada)? [Infografis]

Membuat keputusan untuk membeli komputer baru bukanlah sesuatu yang saya anggap enteng. Bahkan dengan cadangan yang solid di tempat, sangat menyebalkan untuk memindahkan barang-barang saya ke komputer baru. Dan saya selalu - selalu! - khawatir saya akan kehilangan sesuatu dan kehilangan beberapa file penting yang akan selamanya menghantui impian saya. Dan itu sebagai tambahan untuk biaya membeli komputer baru dan semua gangguan lainnya untuk menyiapkannya.

Jadi Anda perlu membuat komputer Anda yang ada bertahan selama mungkin. Dalam semangat itu, inilah infografis yang membantu Anda menemukan akar penyebab kinerja lambat dan mencegah pembelian komputer berikutnya selama mungkin.

Klik gambar untuk tampilan yang lebih besar.

Pikirkan PC Anda mungkin hampir siap untuk tumpukan sampah? Berikut adalah beberapa artikel yang mungkin membantu:

  • Komputer Anda mungkin kotor. Kipas yang tersumbat dan motherboard yang tertutup bulu kucing juga bisa memperlambat segalanya karena panas. Inilah cara membersihkan bagian dalam komputer Anda dengan aman.
  • Seperti yang dikatakan oleh infografis, Anda mungkin dapat melakukan beberapa pemutakhiran yang cerdas dan murah untuk menjaga agar PC Anda yang ada tetap bersenandung. Inilah yang harus Anda pertimbangkan.
  • Apakah ini waktu yang tepat untuk membeli komputer baru? Maka Anda memerlukan artikel ini tentang cara menggunakan kembali, menjual kembali, atau mendaur ulang PC Anda yang sudah ada.

    Kredit infografis: Krusial

    Kredit foto: Aidon /Visi Digital /Gambar Getty


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318649.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Folder untuk Gambar yang Ada di Komputer Anda

      Biasanya, aplikasi komputer diatur oleh folder, yang secara efektif membantu pengguna mengaksesnya dengan lebih efisien. Namun, banyak pengguna cenderung menyimpan file yang berdiri sendiri, termasuk gambar dan musik, di desktop mereka atau di dalam direktori yang tidak relevan. Meskipun Windows

    • Cara Membuat CPU & Kartu Grafis Anda Berjalan Lebih Cepat & Lebih Baik

      Unit pemrosesan pusat dan kartu grafis, dengan unit pemrosesan grafisnya, adalah dua perangkat keras terpenting di komputer mana pun, karena keduanya menyediakan komputasi dan daya grafis yang dibutuhkan untuk penggunaan biasa. Meningkatkan kinerja CPU dan kartu grafis Anda dapat membantu aplikasi d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com