whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghasilkan Uang Dengan Pemodelan 3-D

Banyak industri menggunakan pemodelan 3-D sebagai bagian dari proses mereka, dan metode pemodelan yang semakin canggih datang dalam anggaran individu yang tertarik masuk ke bidang ini. Misalnya, jika Anda memiliki $ 1.000 untuk berinvestasi dalam karier Anda, Anda dapat membeli printer 3-D untuk membuat model kelas profesional di rumah. Mengelola waktu dan memperluas pasar Anda adalah kunci untuk menghasilkan uang dalam pemodelan 3-D.

Memilih Perangkat Lunak

Keputusan pertama adalah platform pemodelan apa yang digunakan. Perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menggambar model Anda di ruang virtual relatif terjangkau, tetapi mempelajari cara menggunakannya dapat memakan waktu. Perusahaan terbesar di bidang ini adalah Autodesk dan Dassault. Jika Anda juga membutuhkan model Anda untuk dibuat menjadi prototipe dunia nyata, printer 3-D adalah kuncinya. Printer plastik mengalami penurunan harga, tetapi biaya bahan dapat bertambah dengan cepat.

Pilih Marketplace Anda

Jika model 3-D Anda berbasis domestik dan kerajinan, Anda dapat buat pasar untuk diri sendiri di situs-situs seperti eBay, Pinterest, dan Etsy. Posting desain baru sesering mungkin. Anda juga dapat memamerkan bakat Anda di situs spesialis yang khusus disiapkan untuk konten 3-D. Beberapa yang terbesar adalah TurboSquid, The3DStudio dan DAZ 3D. Pelajari syarat dan ketentuan situs web ini, karena mereka akan memotong setiap penjualan yang Anda lakukan.

Pekerjaan Industri

Jika keahlian Anda khusus komersial atau industri, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dalam jangka panjang dengan menembus langsung ke industri tertentu yang Anda targetkan. Video game adalah salah satu pengguna terbesar pemodelan 3-D, dan juga merupakan industri yang cukup terdesentralisasi yang terbuka untuk pekerjaan outsourcing dan selalu haus akan freelancer yang kompeten. Perangkat lunak khusus industri sangat penting untuk jenis pekerjaan ini. Arsitektur adalah konsumen besar lain dari model 3-D; jika Anda memiliki pelatihan dalam desain bangunan, menambahkan pemodelan 3-D ke resume Anda dapat membantu Anda menemukan pekerjaan. Atau Anda dapat berspesialisasi dalam film atau desain interior.

Jadilah Responsif

Pemodelan adalah bisnis khusus. Orang menginginkan desain Anda karena mereka berbeda. Tetapi mereka juga ingin mereka berfungsi - untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka. Jadi dengarkan pelanggan Anda dan bersiaplah untuk memperbarui dan mengubah desain Anda agar sesuai dengan mereka.

Lindungi Properti Intelektual Anda

Kapan pun Anda mencapai kesepakatan untuk ditampilkan atau dijual salah satu desain Anda, periksa kontrak dengan hati-hati untuk melihat bagaimana melindungi kekayaan intelektual Anda. Perlu memberikan jalan lain jika ide Anda dicuri. Perjelas tentang hak apa yang Anda tandatangani saat Anda menyelesaikan transaksi. Putuskan apakah Anda ingin menandatangani segala jenis kesepakatan eksklusivitas dengan klien tertentu. Kesepakatan semacam itu dapat meningkatkan peluang Anda untuk pekerjaan reguler dari satu sumber tetapi tidak memungkinkan Anda untuk memperluas pasar Anda ke area baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318633.html

Perangkat keras
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Menghasilkan Uang dengan Memberi Saran

    Setiap orang memiliki cara melakukan sesuatu dan biasanya memiliki banyak saran untuk diberikan. Kami ingin menyederhanakan hidup kami dengan membuat hal-hal yang mudah pada diri kita melakukan hal-hal kehidupan sehari-hari Mengapa tidak menghasilkan uang dengan membagikan kiat dan ide kami tentang

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com