whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Layar Kosong Satelit Toshiba

Memecahkan masalah layar kosong laptop Toshiba Satellite bukan proses termudah, karena sejumlah masalah hanya dapat menimpa layar itu sendiri. Masalah daya atau kecerahan monitor yang sederhana bisa menjadi masalah, tetapi komponen-komponen penting dari laptop Toshiba Satellite Anda mungkin juga tidak berfungsi, seperti baterai atau display itu sendiri. Anda dapat melakukan hanya beberapa langkah dalam kenyamanan rumah Anda sendiri untuk mempersempit masalah mana yang memengaruhi Toshiba Anda.

Periksa sumber daya untuk laptop Toshiba Satellite Anda. Seringkali solusi termudah adalah yang dapat memperbaiki masalah komputer, jadi periksalah terlebih dahulu. Apakah adaptor AC /kabel listrik dicolokkan dengan benar ke stopkontak dinding atau adaptor daya, atau apakah sambungannya longgar? Pastikan juga stop kontak dinding tidak meledak atau berfungsi dengan tidak benar.

Periksa pengaturan kecerahan monitor Anda. Terkadang kecerahan Anda mungkin secara tidak sengaja telah ditolak, menghasilkan layar kosong /gelap. Kontrol monitor ada di keyboard, tepat di atas tombol angka.

Periksa untuk memastikan baterai laptop Toshiba Satellite Anda berfungsi. Baterai secara alami memburuk seiring waktu apa pun yang Anda lakukan, dan siklus rata-rata baterai laptop adalah 1.000 muatan. Jika ini masalahnya, Anda harus mengganti baterai laptop Anda. Hapus dengan membalik Toshiba dan menemukan garis baterai horisontal, yang berada di tengah atas bagian bawah model satelit. Mekanisme pelepasan baterai akan langsung di samping /di bawahnya, tergantung pada model persis Anda.

Perhatikan dengan cermat layar laptop Toshiba Satellite Anda jika langkah-langkahnya tidak mengembalikan daya ke sana dan jika tetap kosong. Bisakah Anda melihat gambar samar di layar? Jika demikian, lampu latar mungkin mati karena kegagalan fungsi “tutup tutup” LCD. Kerusakan ini kemungkinan terjadi karena sakelar tutup tutup macet di posisi "tertutup" walaupun tutupnya terbuka. Sakelar terletak di sebelah layar LCD engsel, dan mengetuk sakelar beberapa kali akan membatalkannya.

Periksa apakah ada penyimpangan video lebih lanjut di layar laptop Toshiba Satellite Anda. Gunakan kabel S-Video dan colokkan laptop Anda ke monitor eksternal, seperti perangkat televisi Anda. Dengan laptop dan TV terhubung, hidupkan keduanya dan lihat apakah desktop komputer Anda ditampilkan di TV. Jika ya, tampilan laptop Anda perlu diganti. Jika tidak, motherboard dan /atau subsistem video Anda mungkin harus dilepas dan diganti sepenuhnya.

Kiat

Sering kali motherboard Anda dikenakan biaya sebanyak komputer pengganti. Penggantian motherboard tidak disarankan karena mahalnya biaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318469.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

    Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com