whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Pengontrol Game dengan PC Games

Seiring semakin populernya konsol video game, game PC mengalami penurunan. Banyak waralaba PC populer telah melakukan lompatan ke konsol dan yang lain tampaknya pasti akan mengikuti. Banyak gamer menyukai rasa dan kontrol pengontrol game dan lebih suka menggunakannya bahkan dengan game PC. Karena terhubung dengan colokan USB, pengontrol kabel Xbox 360 adalah yang termudah untuk dihubungkan ke komputer Anda dan digunakan dengan game PC.

Unduh perangkat lunak pengontrol dengan masuk ke:

http: //www.Microsoft.com/hardware/download/download.aspx?category\u003dGaming&type\u003dGaming

Pilih pengontrol, sistem operasi, dan bahasa Anda dan konfirmasikan bahwa Anda ingin mengunduh perangkat lunak.

Instal perangkat lunak setelah selesai mengunduh. Anda mungkin diminta untuk me-restart komputer Anda agar perubahan terjadi.

Sambungkan pengontrol ke PC Anda dengan menghubungkannya ke port USB.

Uji apakah pengontrol bekerja dengan klik tombol "Start", pilih "Control Panel," klik "Printers and Other Hardware" dan pilih "Game Controllers." Pilih pengontrol Xbox dan tekan tombol untuk memastikan bahwa mereka mendaftar di komputer.

Memuat game yang ingin Anda mainkan di PC Anda.

Pilih menu "Opsi" di permainan dan buka bagian kontrol.

Pilih pengontrol Xbox sebagai perangkat input Anda dan petakan perintah ke posisi yang diinginkan pada pengontrol. Anda sekarang dapat memulai gim baru dan menggunakan pengontrolnya untuk bermain.

Kiat

Anda dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 nirkabel, tetapi Anda harus membeli Penerima Gaming Nirkabel Xbox 360 agar dapat menggunakannya. untuk menghubungkannya ke komputer Anda.

Anda juga dapat menggunakan pengontrol PS3 yang terhubung melalui kabel USB, tetapi Anda harus mengunduh dan menginstal driver libusb-win32-filter-bin-0.1.10.1.exe

Tidak semua game akan berfungsi dengan baik dengan pengontrol game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318372.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com