whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menginstal Bluetooth di Laptop Saya?

Jika laptop Anda tidak memiliki Bluetooth bawaan, dimungkinkan untuk menginstal konektivitas Bluetooth menggunakan adaptor USB Bluetooth eksternal. Bluetooth adalah teknologi nirkabel yang dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat jarak pendek. Setelah Bluetooth diinstal, periferal yang mendukung Bluetooth, seperti mouse atau keyboard, dapat dihubungkan ke laptop secara nirkabel. Untuk menginstal adaptor Bluetooth, ikuti instruksi dari wizard pemasangan adaptor.

Masukkan CD instalasi adaptor Bluetooth ke dalam drive disk komputer. Wisaya instalasi otomatis terbuka. Jika wizard tidak terbuka, klik "Mulai," "Komputer." Klik dua kali ikon untuk drive disk. Panduan terbuka.

Ikuti instruksi dari panduan instalasi. Misalnya, klik tombol radio untuk menerima perjanjian lisensi dan pilih folder tempat file instalasi untuk perangkat lunak Bluetooth akan disimpan.

Masukkan adaptor USB Bluetooth ke port USB terbuka di komputer saat diminta oleh penyihir. Sistem mengenali perangkat keras baru dan menginstal driver dari CD instalasi Bluetooth di drive disk komputer.

Klik tombol "Selesai" saat instalasi selesai. Nyalakan kembali komputer jika diminta. Ikon Bluetooth muncul di area notifikasi desktop yang terletak di sudut kiri bawah layar. Konektivitas Bluetooth sekarang diaktifkan di laptop Anda.

Klik kanan ikon "Bluetooth" dan pilih opsi untuk memasangkan dengan perangkat lain yang mendukung Bluetooth, jelajahi koneksi Bluetooth yang tersedia, konfigurasikan adaptor atau hentikan perangkat Bluetooth .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317693.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com