whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mempelajari Keyboard Komputer

Item yang Anda perlukan

  • Kertas

  • Perangkat lunak pengetikan (jika diinginkan)


    Mempelajari keyboard komputer adalah keterampilan yang diperlukan di dunia saat ini. Kebanyakan orang menggunakan komputer untuk menulis makalah daripada kertas dan pensil. Pengaturan keyboard komputer tidak sesuai abjad. Oleh karena itu, mempelajari keyboard adalah mempelajari sesuatu yang baru, mencari tahu tombol mana dan di mana jari yang digunakan untuk mendorongnya. Karena keyboard sering digunakan, belajar mengetik dengan dua tangan membuat mengetik komputer lebih cepat dan mudah.

    Latihan, latihan, latihan. Untuk mempelajari keyboard komputer, gunakan itu. Pertahankan tangan dalam posisi yang tepat, bahkan saat itu bukan cara paling efisien untuk mengetik sekarang. Dalam jangka panjang, ini membantu. Awalnya sangat lambat dan membosankan, tetapi berjalan lebih cepat. Coba ketikkan alfabet untuk mempelajari urutan huruf-hurufnya.

    Beli program pengetikan (lihat Sumberdaya di bawah). Penginstalan perangkat lunak diinstal pada komputer, dan menggunakan metode yang telah terbukti untuk menginstruksikan pengguna tentang penggunaan keyboard. Program-program ini berkembang dari dasar hingga lanjutan, sehingga pengguna dapat meningkatkan keterampilan mereka. Saat menggunakan program pengetikan, selalu gunakan dua tangan. Tidak membantu untuk menipu dengan menggunakan metode key-pecking, itu hanya memperpanjang proses.

    Gunakan kertas. Ambil selembar kertas, balikkan secara horizontal dan letakkan rata di atas keyboard. Gunakan selotip untuk menempelkannya di bagian atas keyboard. Lihat di bawah kertas untuk mendapatkan tangan dalam posisi mengetik yang benar, lalu tutup kembali. Sekarang mulailah mengetik. Akan ada kesalahan, tetapi metode belajar keyboard ini cepat dan murah. Ini memungkinkan tangan untuk bergerak bebas tanpa membiarkan pengguna melihat kunci, memaksa mereka untuk mempelajari urutan berdasarkan memori.

    Tutup mata Anda. Cara lain untuk mencegah mengintip surat-surat pada tombol adalah dengan menutup mata Anda. Ini tidak seefisien kertas di atas keyboard, hanya karena tidak terlihat. Secara berkala Anda harus membuka mata untuk memeriksa layar, lalu tutup kembali untuk mulai mengetik. Ini bukan metode yang baik jika mencoba mencapai apa pun, tetapi bekerja sebagai latihan.

    Cobalah program gratis (lihat Sumberdaya di bawah). Program tutor pengetikan daring lebih mendasar daripada paket perangkat lunak, tetapi masih efektif untuk mengajarkan keterampilan pengetikan dasar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317256.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Memperbaiki Driver Mouse & Keyboard

      Dua komponen perangkat keras komputer yang paling banyak digunakan adalah mouse dan keyboard. Dengan begitu banyak jenis perangkat yang tersedia seperti ergonomis, dapat diisi ulang, ponsel, Bluetooth atau nirkabel, penting bahwa driver yang sesuai berkomunikasi dengan mikroprosesor komputer Anda, j

    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com