whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Layar Komputer Kembali ke Tampilan Normal

Tema menyesuaikan berbagai aspek komputer Anda seperti latar belakang desktop, screen saver, dan warna bilah menu. Ikon desktop juga dapat dipersonalisasi dari panel kontrol. Namun, Windows juga menyediakan cara untuk mengembalikan pengaturan tampilan default tanpa harus mengatur ulang hard drive Anda.

Buka Start Menu dan klik ikon "Control Panel". Buka kategori "Penampilan dan Tema", lalu klik "Tampilan." Ini membuka jendela Display Properties.

Klik pada menu drop berlabel "Tema." Dari menu, pilih tema default. Klik "Terapkan" di bagian bawah jendela Display Properties.

Klik pada tab berlabel "Desktop" di bagian atas jendela Display Properties. " yang terletak di bawah menu "Background". Jendela Item Desktop akan muncul.

Klik tombol "Restore Default" di dekat bagian kiri tengah jendela Item Desktop. Ini akan mengatur semua ikon desktop Anda kembali ke pengaturan defaultnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317009.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

    Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dar

  • Cara Memperbaiki Gim Komputer Yang Membeku

    Selama bertahun-tahun, permainan komputer telah menjadi puncak dari teknologi grafis, dan banyak yang menawarkan jenis kedalaman dan kompleksitas yang tidak dapat Anda temukan di konsol rumah. Namun, kompleksitas ini juga mengarah pada pemecahan masalah. Saat memulai ulang komputer Anda tidak me

  • Cara Menempatkan Gambar Keluarga Anda di Layar Komputer Anda

    Terkadang Anda perlu menambahkan sedikit sentuhan akrab ke screen saver komputer Anda. Ini bukan langkah besar untuk menambahkan gambar perjalanan keluarga terbaru Anda ke latar belakang desktop Anda. Ini adalah kenangan yang bagus dan sesuatu yang akan mengingatkan Anda pada rumah setiap kali A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com